DT Peduli Garut Gelar Pelatihan Bagi Para Difabel – SEKILAS MEDIA

DT Peduli Garut Gelar Pelatihan Bagi Para Difabel

DT Peduli Garut Gelar Pelatihan Bagi Para Difabel
garut untuk para difabel saat digelar DT peduli garut

 

Garut,Sekilasmedia.com – Daarut Tauhiid (DT) Peduli Garut kembali melaksanakan Pelatihan digital marketing, Ahad (2/3). Pelatihan bertema “Optimalisasi Marketplce Shopee dan Lazada” diisi langsung pakar Marketplace Dody Rahman atau lebih dikenal dengan Om Kresek.

Kabag Program DT Peduli Garut, Ade Rahmatillah, mengungkapkan dunia digital saat ini semakin berkembang. Menurutnya, hampir setiap hari terjadi perubahan yang signifikan di dunia digital, bahkan pemasaran pun sudah banyak yang beralih ke digital.

“(Pelatihan) ini merupakan tahap awal pengenalan dasar-dasar marketplace sebagai langkah untuk mengembangkan bakat para penerima manfaat program Indonesia Peduli Difabel. Terkadang mereka bingung produknya akan dipasarkan di mana. Maka, kami fasilitasi dengan pelatihan ini,” tutur Kabag Program DT Peduli Garut, Ade Rahmatilah.

Koordinator Difabel, Yesi, mengungkapkan pelatihan ini sangat bermanfaat bagi para difabel binaannya. Yesi berharap, produk-produk para difabel bisa bersaing di pasaran.

“Terima kasih kepada DT Peduli Garut yang telah memfasilitasi kami bisa mengikuti kegiatan pelatihan optimalisasi marketplace dengan pemateri yang luar biasa. Semoga setelah ini produk-produk yang kami produksi setiap pekannya bisa dipasarkan secara offline maupun online,” harap Yesi. (*)

SEKILAS MEDIA