Mazda Sruduk Ayla, Jebolkan Tembok Alun-Alun Tugu – SEKILAS MEDIA

Mazda Sruduk Ayla, Jebolkan Tembok Alun-Alun Tugu

Mazda Sruduk Ayla, Jebolkan Tembok Alun-Alun Tugu

Kota Malang, sekilasmedia.com – Kecelakaan tanpa korban jiwa terjadi di bundaran Balai Kota Malang, Selasa (16/11) siang. Kecelakaan melibatkan Daihatsu Ayla hitam B 1992 PZV dan Mazda Sport S 1424 NU ini menjebolkan tembok pagar bundaran alun-alun

Dari rekaman CCTV yang banyak beredar di sejumlah media sosial memperlihatkan Ayla meluncur dari arah Jalan Kartanegara menuju Balaikota. Sementara Mazda meluncur dari Jalan Tugu menuju arah balaikota.

Mazda mendadak menabrak ekor Ayla sehingga menyebabkan terpelanting dan berbelok arah hingga menabrak pagar pembatas alun-alun. Kasusnya ditangani Unit Lakalantas Polresta Malang sedang kerusakan fasum tembok alun-alun sedang dihitung oleh Pemkot Malang.

Sementara menurut keterangan Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menuturkan bahwa awal kejadiannya terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, mobil Daihatsu Ayla warna hitam nopol B-1992-PZV berjalan dari arah timur ke barat, masuk ke Bundaran Alun-Alun Tugu dan akan berbelok ke arah kiri.

“Mobil itu dikendarai oleh Janneman Usmany (52), warga Kecamatan Taturata Selatan, Kota Palu,” terangnya.

Menurutnya, diduga karena haluan terlalu ke kanan, mobil itu tertabrak Mazda CX-5 warna merah nopol S-1424-NU yang sedang berjalan dari arah utara ke selatan.

Mobil Mazda itu dikendarai oleh Rohma Wati Shela Aprilia (21), warga Dusun Kandangan, Desa Kunjoroweai, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material saja. Saat ini para pihak yang terlibat laka lantas, melakukan musyawarah untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya. (BAS)

SEKILAS MEDIA