Warga Temukan Mayat Yang Diduga Sudah Meninggal 2 Hari – SEKILAS MEDIA

Warga Temukan Mayat Yang Diduga Sudah Meninggal 2 Hari

Warga Temukan Mayat Yang Diduga Sudah Meninggal 2 Hari

Jombang sekilasmedia.com –Karyani (56) Tahun, asal Dusun Jatirowo, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang ditemukan meninggal dunia dirumah dengan dugaan karena sakit. Selasa (16/11/2021) 14.30 Wib

Kariani merupakan pria paruh baya yang ditinggal istrinya bekerja di luar negeri. Selama ini dia hidup seorang diri. Menurut penuturan warga, Kariani memiliki tiga orang anak. Menurut Fitriansyah tetangga korban, ia seringkali dikunci oleh ke-dua anaknya di dalam rumah.

Fitriansyah (saksi) 40 tahun, sebagai tetangga, mencium bau menyengat sekitar rumah korban, kemudian pelapor menghubungi M.SAI (perangkat desa) 53 tahun, untuk mengecek bau tersebut dengan cara membuka pintu belakang yang tidak terkunci dan ditemukan korban sudah dalam keadaan terkelungkup, kemudian M.SAI (saksi) melaporkan kejadian tersebut ke polsek ploso.

Dijelaskan Darmaji, penemuan mayat korban ini saat salah satu warga setempat yang merupakan tetangganya mencium bau menyengat. Kemudian warga itu mengecek rumah korban yang kebetulan tidak terkunci.
Saat berada di ruang tengah kediaman korban, ternyata benar jika Karyani sudah meninggal dunia dengan posisi badan tertelungkup. Mengetahui itu saksi langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Setelah itu dilakukanlah pemeriksaan oleh dokter RSUD Ploso, dan sementara hasilnya tidak ditemukan luka-luka atau bentuk kekerasan,” katanya.
Sementara kini, menurut AKP Darmaji jika korban diketahui memiliki tiga orang anak. Dan saat ini mayat berada di RSUD Jombang.

Adapun barang bukti yang ditemukan di area kejadian rumah almarhum, satu buah gelas warna bening terdapat isi kopi hitam, satu buah korek api merk dunhil warna hitam, satu pack rokok merk Andalan dan satu buah puntung rokok merk Andalan yang belum habis.

Jenazah saat ini disimpan di kamar jenazah RSUD jombang, Pungkasnya.
(Fan)

SEKILAS MEDIA