Berkat Camera CCTV Pencuri Kayu Asal Indraprasta Diamankan Polisi – SEKILAS MEDIA

Berkat Camera CCTV Pencuri Kayu Asal Indraprasta Diamankan Polisi

Berkat Camera CCTV Pencuri Kayu Asal Indraprasta Diamankan Polisi
Pelaku saat diamankan Polisi, dan pelaku minta maaf pada korban

Mojokerto, Sekilasmedia.com-Terduga pencuri kayu (MJ) asal Perum Indraprasta, Mlaten,Puri, Mojokerto akhirnya sudah diamankan Polisi. Identitas Pencuri diketahui korban berkat camera CCTV milik Kepala Dusun Mlaten.

Seperti yang disampaikan Kepala Dusun Mlaten Hartoyo Andan Jaya, Ia menjelaskan, pihak korban ini adalah pengusaha mebel yakni H. Siswoyo asal Dusun/Desa Mlaten, Puri Mojokerto.

Kejadian ini sudah hampir sepekan, berkat CCTV yang saya miliki sangat jelas mobil pelaku ketika beraksi sekitar jam 2 malam dengan menggunakan mobil Pick Up T.120 Ss mengambil kayu yang ditaruh didepan rumah korban. Seperti terlihat dalam camera CCTV, mobil pelaku banyak dipasang stiker dikaca depan dengan warna silver,” ungkap Aan, saat ditemui Wartawan, Kamis, 25 November 2021.

” Dengan cara memadukan mobil pelaku saat beraksi dan tertangkap kamera CCTV, akhirnya korban berusaha mencari. Alhasil mobil ditemukan parkir didepan kediaman pelaku.

Masih kata Kasun Aan, ketika ditanya kebenarannya oleh korban, pelaku sempat mengakui dan minta maaf serta minta diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun Kepala Dusun Mlaten ini, tidak terima, menurut dia ini murni kriminal Polisi harus memproses secara hukum ” pintanya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Puri IPDA Suparno membenarkan, bahwa ada pencurian kayu yang terjadi di Desa Mlaten.

Pelaku sudah diamankan, kerugian korban sekitar 3,2 juta, dan selanjutnya masih dalam proses,” pungkasnya singkat.(wo)

SEKILAS MEDIA