Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Daerah

Jumat, 26 November 2021 - 14:51 WIB

Pemkab Gresik Raih Peringkat Pertama Penghargaan BKN Award 2021

Gresik, Sekilasmedia.com – Pemerintah Kabupaten Gresik meraih penghargaan terbaik pertama dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021. Penghargaan tersebut untuk kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kabupaten.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BKN,  Bima Haria Wibisana yang didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/11/2021).

“Penghargaan ini sebagai tanda bahwa kinerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini baik. Selain itu kinerja dan kepatuhan pegawai di lingkup Pemkab Gresik juga dinilai bagus,” kata Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik.

Menurut Gus Yani, penghargaan yang diperoleh BKPSDM, merupakan penghargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pegawai dilingkup Pemkab Gresik, sebab tanpa kepatuhan dan kinerja mereka semua, tentu peringkat pertama ini tidak bisa kita raih” jelasnya.

Ia mengatakan dengan adanya penghargaan ini kinerja BKPSDM bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

“Prestasi yang gemilang ini hendaknya dijadikan sebagai sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” ujarnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

BPBD Mojokerto Mulai Distribusikan Air Bersih ke Sejumlah Desa

Daerah

Petugas Lapas Lamongan Gagalkan Penyelundupan Barang Terlarang Kategori Senjata Tajam

Daerah

KEPALA DESA JUGOSARI DI PROTES H.MUNJIN PEMILIK CV NUR MUBAROK

Daerah

TNI-POLRI Lakukan Kerja Sama Dalam Pengamanan Arus Balik Lebaran

Daerah

4 Tempat Wisata dijadikan Area Gerebeg Vaksin

Daerah

Kelurahan Kedopok Kenalkan Budaya Lokal melalui Kirab Budaya 2023 09 August 2023

Daerah

Tersangka dari 27 Kasus Narkoba di Amankan polresta Sidoarjo

Daerah

Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid- Kota Batu Survei Predator Fun Park Reopening