Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 1 Desember 2021 - 12:05 WIB

DPP GIAN Tanda Tangani MOU Kemitraan Niaga Pomdes Untuk 5 Provinsi Di Surabaya

 

Surabaya,Sekilasmedia.com-Dewan Pimpinan Pusat  Gerakan Indonesi Anti Narkotika (DPP GIAN) kembali mendapatkan amanah Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. ZIP ( Zomindo Inti Perkasa ) untuk menjalankan Kemitraan Niaga Pomdes bagi 5 Provinsi yakni Kalbar, Kalteng, Jateng,Jabar dan Daerah Istimewa Yogyakarta bertempat di Hotel Singgasana Surabaya (1/12/2021).

Tampak hadir dalam kesempatan ini ,Ir.Agus Purwadi Direktur Operasional didampingi Fadh ALHabsy Direktur Keuangan PT.ZIP.

Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo menyampaikan, hasil kesepakatan kontraktor untuk Membangun Pilot Pomdes Di setiap Provinsi untuk percontohan dan sekaligus bentuk sosialisi Pomdes. Terkait dengan Kebijakan Pemerintah Menjalankan Program Pemerataan Harga BBM untuk kesejahteraan masyarakat desuai dengan Peraturan BPH Migas No 6 Tahun 2015.

Pada momentum MoU Kali Ini, Ketua Umum GIAN Juga melaporkan nahwa DPP GIAN telah melalukan Koordinasi dengan para koordinator kemitraan Provinsi dengan hunting beberapa lokasi lahan yang yelah fisiapkan oleh Koordinator termasuk di Jawa Barat, Kalbar, Kalteng ,DIY dan Jawa tengah dudah siap dengan 13 Titik Lokasi Pilot Project yang akan segera ditindaklanjuti Untuk tahab Survey Resmi dan dibuatkan berita acara hasil survey lahan untuk proses registrasi kemitraan niaga Pomdes.

Secara terpisah Direktur Keuangan PT.ZIP mewakili Dirut menyampaikan Rasa terimakasih atas kemitraan dan upaya kerja keras DPP GIAN sebagai Mitra Utama Niaga Pomdes PT.ZIP.

GIAN akan melakukan koordinasi fengan forum pemerintah daerah terutama Gubernur dan para Bupati dalam menjalankan Kemitraan dengan Pola Koordinsi secara Profesional dengan didukung oleh Team Work Koordinator Kemitraan Niaga Pomdes Provinsi yang telah ditunjuk Oleh DPP GIAN.

Semoga Melalui Sinergi Produktif Positif dan Strategis Antara DPP GIAN Dan PT.ZIP selaku pemenang tender Pomdes, menjadi solusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pemerataan harga BBM yang akan menjangkau ke seluruh pelosok desa di deluruh Indonesia. (md)

Share :

Baca Juga

Daerah

Danramil Ikut Meriakan Ruwatan Desa Gempol Kputusan

Daerah

Pelayanan Perizinan Sidoarjo Tetap Buka, Maksimalkan Layanan Online

Daerah

Polres Gresik Gelar Doa bersama Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi

Daerah

Polsek Wonosalam Melakukan Pengecekan PMK Pada Hewan Ternak Sapi Di Dusun Panganjaran Dan Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam

Daerah

Polresta Sidoarjo Perkuat Sinergitas dalam Kunjungan HUT TNI Ke-78

Daerah

Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual, Disaksikan Menteri Agraria Dan Tata Ruang

Daerah

Saat Launching Gus dan Yuk, Wabup Intruksikan promo wisata agar dilakukan melalui medsos

Daerah

Pasien No 120 Di RSUD Menggala Meninggal Dunia, Terpapar Covid-19