Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 17 Desember 2021 - 23:05 WIB

Pelantikan Dan Pengambilan sumpah Jabatan Kepala Dusun Klampisan Desa Segodorejo, kecamatan sumobito. 

 

 

Jombang-.sekilasmedia.com Bertempat di Pendopo balai desa Segodorejo kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, jadi tempat pelantikan perangkat desa yang saat ini melaksanakan prosesi acara, acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai, jumat (17/12/21).

 

Setelah pembukaan, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa ,Kecamatan Sumobito./18.2009/2021 Tentang Pengangkatan.kasun

Dengan kekosongan perangkat desa Segodorejo, Kepala desa H.Sanip melantik Very Dwi Jayanto sebagai kepala dusun klampisan, desa Segodorejo.

 

selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, membacakan berita acara surat sumpah jabatan, pengambilan berita acara surat sumpah jabatan dan menandatangani berita acara surat sumpah jabatan, dan serta menyerahkan SK tugas.

 

“kepala Desa mnyampaikan

beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama mulai tanggal 17 Desember 2021 ini, kalian sudah sah menjadi perangkat di desa Segodorejo harapan kami agar kedepan bisa melaksanakan tugas sesuai pertanggung jawaban yang kalian jalani sekarang” jelasnya.

 

Camat sumobito menyampaikan sedikit pesan untuk perangkat yang sudah resmi dilantik dan mengatakan “pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah acara pelantikan berjalan sesuai harapan biarpun acara sangat melelahkan, saya ucapkan selamat kepada very dwi jayanto resmi menjabat perangkat di Desa segodorejo ucap Camat.

 

“Apa yang diucapkan serta disaksikan yang hadir tadi, ucapan sumpah dan janji harus benar – benar harus dilaksanakan karena tugas saat ini ada dipundak njenengan semua sesuai tupoksi” pungkasnya.

 

Acara pelantikan dihadiri oleh, Muspika Camat, kepala desa, Panitia Pelantikan, wakil Kapolsek sumobito beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya, Rohaniawan, perangkat desa yg ikut pelantikan, Ketua BPD beserta anggotanya, ibu pkk, dan para tamu undangan.

 

Pelantikan perangkat desa, berjalan dengan lancar baik dan hikmat tanpa halangan apapun dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman.

 

Acara ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan ramah tama foto bersama.

(Ridwan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hari Lahir Pancasila, Kapolres Gresik: Disiplin Prokes adalah Wujud Pengamalan

Daerah

Anggota Pospam Wates Wetan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas,

Daerah

Gubernur Jatim Hadiri Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Bareng Owner Harian Disway Dahlan Iskan

Daerah

Tekan Angka Penularan Covid-19, Bupati Ikfina Layani Bansos Secara Drive Thru

Daerah

Bupati Mojokerto Adakan Buka Bersama Anak Yatim di Pendopo Kecamatan Pacet

Daerah

Akmal Ikut Bela Kalteng Putra U16 Saat Liga 1 U16 Filanesia 2019

Daerah

Malam Takbir, Forkopimda Jatim Bersama sama Cek Pos Pam dan Pos Yan

Daerah

Bupati Sumenep Tinjau Program Padat Karya Bandara Trunojoyo