Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 28 Desember 2021 - 05:05 WIB

Walikota Mojokerto Ning Ita Berikan Peluang Wirausaha Dan Serahkan Sarpras Bagi Kelompok Usaha Bersama (KUBE).

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan secara simbolis bantuan sarana prasarana program inkubasi wirausaha untuk kelompok usaha bersama (KUBE) yang diselenggarakan di panti PKK kecamatan Kranggan, Senin (27/12/21)

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Diskouperindag kota Mojokerto, camat Kranggan Rachmi widjajati dan seluruh lurah sekecamatan Kranggan.

Pemerintah kota Mojokerto melalui Diskouperindag secara konsisten melakukan program inkubasi wirausaha. Dengan terus membina para pelaku usaha agar semakin berkembang dan dapat perekonomian kota Mojokerto.

Dalam rangka mewujudkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di kota Mojokerto. Ning ita ingin mengajak masyarakat untuk berkreasi dan berinovasi. Salah satunya dengan melihat peluang untuk berwirausaha.

Meminta menyampaikan kepada para peserta KUBE harus jeli melihat pasar. Pemerintah kota Mojokerto akan memfasilitasi salah satunya gerai Dekrnasda di mall pelayanan publik sehingga pemasaran produk terbuka luas.

Selain itu pemerintah kota Mojokerto telah bekerjasama dengan pemerintah provinsi Jawa Timur bersama bus damri untuk wisata kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN). Program tourism information center diletakkan di kota Mojokerto.

Hal ini merupakan wujud keseriusan yang kita untuk memberikan peluang usaha sebagai wujud pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kota Mojokerto. Ning ita memberikan bantuan permodalan sarana prasarana kepada 14 jenis wirausaha.

Ning ita berharap dengan adanya bantuan permodalan sarana prasarana peserta KUBE dapat memanfaatkan dengan baik. Serta dapat termotivasi dalam merintis usaha guna mewujudkan SDM kota Mojokerto yang berkualitas

Share :

Baca Juga

Daerah

Bersama Forkopimda, Dandim 0827 Sumenep Ikuti Upacara Secara Virtual Bersama Presiden RI

Daerah

Musim Penghujan,Banyak Kawasan Jadi Banjir

Daerah

Upaya Preventif Tim Gabungan Dalam Menekan Penyebaran Corona Covid -19 di Kota Kediri

Daerah

Edarkan Dolar Palsu, Kontraktor Kontruksi Ditangkap

Daerah

Patroli Polsek Pasirian Patroli Dialogis Dengan Pengrajin Batik

Daerah

Polresta Sidoarjo Minggu Kasih di Rumah Ibadah 

Daerah

Percepat Vaksinasi Anak, Kapolresta Mojokerto Sapa dan Beri Semangat Siswa SD

Daerah

Taufik Zainal Abidin Buka Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023