Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 3 Januari 2022 - 09:09 WIB

Danyonif 511/DY : Tahun 2022 Harus Lebih Baik Dari Sebelumnya

 

 

Blitar, Sekilasmedia.com

Jam komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota guna menyampaikan perintah dan memberikan informasi terkait perkembangan situasi, bertempat di lapangan apel Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Senin (03/01/2022)

Danyonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para prajurit Badak Hitam yang telah menunjukkan semangat, dedikasi selama kurun waktu tahun 2021. Jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas, motivasi untuk lebih baik di tahun kedepannya. Selalu menginstrospeksi diri, meningkatkan disiplin, kekompakan untuk menunjang tugas pokok dan hindari pelanggaran.

”Kepada seluruh anggota agar melaksanakan pola hidup sehat, berolahraga yang cukup, banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran supaya mampu melaksanakan tugas yang diberikan,” tegasnya.

Di akhir jam komandan, Letkol Inf Rully memberikan beberapa penekanan ke prajurit Badak Hitam diantaranya menyikapi tentang wabah Covid-19 dan mengantisipasi bencana alam.

Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib dilakukan Yonif 511/DY, tidak hanya sebagai wadah untuk saling bertukar informasi maupun tugas, namun jam komandan juga sangat efektif untuk membangun dan memperkuat silaturahmi antar prajurit. ddg

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa 0823/16 Sumbermalang Ajak Budaya Gotong Royong

TENTARAKU

TMMD Merupakan Sarana Paling Efektif Dalam Memantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat

TENTARAKU

Kades Siuhom, Gotong-Royong Membantu Mewujudkan Kesejahteraan Warga

TENTARAKU

Sosialisasi Ke Sekolah Dasar Cegah Bullying Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 0814-16/Bareng di Desa Binaan

TENTARAKU

Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil 03/Tembelang Latih PBB Siswa SMP N 1 Megaluh

TENTARAKU

Sederhana Dan Nuansa Akrab Warnai Penutupan TMMD 107 Situbondo

TENTARAKU

Ditengah Pandemi Covid-19, Begini Penutupan TMMD Sumbermalang Kodim Situbondo

TENTARAKU

Babinsa Desa Ngumpul Melaksanakan Himbauan Pada Peternakan