Terverifikasi Administrasi dan Faktual .

Home / Tak Berkategori

Senin, 3 Januari 2022 - 12:18 WIB

Puan Maharani Ketua DPR RI membagikan 2000 paket Sembako Kepada Masyarakat Jombang

 

Jombang, Sekilasmedia.com-Untuk mengurangi beban masyarakat kecil di tengah-tengah pandemi ini, Ketua DPR RI Puan Maharani melalui pengurus DPC PDIP Kabupaten Jombang membagikan sembako kepada warga masyarakat Kabupaten Jombang .

 

Senin, 3/1/2022 bertempat di aula Kantor DPC PDIP Kabupaten Jombang, Ketua DPC PDIP Kabupaten Jombang, yang juga merupakan wakil Ketua DPP PDIP Hj Sadarestuwati Sp.M.MA, anggota DPR RI yang biasa dipanggil Mbak Estu ini, mendistribusikan Sembako kepada 21 pengurus PAC untuk di dibagikan kepada masyarakat .

 

Acara siang itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan seluruh pengurus PAC dari 21 kecamatan se Kabupaten Jombang. Saat memberikan sambutan Mbak Estu menyampaikan.

“Pada siang hari ini saya menyampaikan beras sebanyak 2000pak, masing-masing @ 5kg, dari Ketua DPR RI yaitu Mbak Puan Maharani, kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Jombang untuk didistribusikan kepada 21 Kecamatan se Kabupaten Jombang. Mbak Puan juga menyampaikan salam kepada semua pengurus DPC, PAC, dan Ranting se Kabupaten Jombang, dan semoga ini menjadi awal dan langka kita yang baik untuk terus maju demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat “. Tutur Mbak Estu

BACA JUGA :   Berebut Rekom PKB, Pasangan Yoko-Nisa Kembalikan Berkas Pendaftaran

 

Sedangkan Doni Anggun yang merupakan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Jombang mewakili seluruh fungsionaris PDIP Kabupaten Jombang, ketika menerima bantuan sembako untuk disalurkan ke masyarakat tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mbak Puan Maharani yang telah mau berbagi sembako ke warga masyarakat Jombang .

 

Sedangkan Kasiyanto Ketua PAC Bareng dan Suwono Ketua PAC Kudu juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada Mbak Puan Maharani, Kasiyanto juga menambahkan bahwa ini bentuk dari kepedulian dan perhatian Pimpinan PDIP kepada masyarakat bawah.

 

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Mbak Puan kepada masyarakat dan semoga amal baik ini mendapatkan barokah dari Alloh SWT, sehingga apa yang di inginkan dan apa yang di tujuh nantinya bisa tercapai ” Gagas Kasiyanto .

BACA JUGA :   Baju Putih dan Songkok Hitam Paslon Qosim – Alif di Surat Suara Bermakna Religius Sekaligus Bernilai Kerakyatan

 

Di Waktu berbeda Doni Anggun yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Jombang saat di temui para awak media menyampaikan .

 

“Hari ini tadi, Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI melalui Mbak Estu anggota DPR RI fraksi PDIP. Diawal tahun ini melakukan pembagian sembako berupa beras untuk masyarakat di 21 kecamatan, kami tadi menugaskan rekan-rekan PAC untuk membagikan ke bawah, dan hal ini dilakukan serempak di setiap DPC se Indonesia .

Mengenai peringatan HUT PDIP yang ke 49 mendatang yaitu tanggal 10-Januari-2022 kami dan seluruh pengurus partai dari tingkatan PAC, DPC , DPD, dan DPP seluruh Indonesia akan melakukan upacara bersama secara serempak dan berharap kegiatan itu akan masuk musium rekor indonesia (MURI)”,Pungkas Doni Anggun. *(Kay)

Share :

Baca Juga

Kriminal

POLSEK KLAKAH AMANKAN PENCURI SEPEDA MOTOR

Daerah

Tim Pamor Keris Bagikan Masker Gratis di Pasar Hewan Trenggalek

TENTARAKU

Dihadiri Awak Media, Kodim 0812 Lamongan Gelar Latihan Menembak Bersama Prajurit

TENTARAKU

Respon Positif Warga Soal TMMD Kodim 0813/Bojonegoro

Daerah

Forkopimda Jatim Lakukan Pengecekan Harga dan Distribusi Migor di Pasar Soponyono Rungkut

TENTARAKU

Gerakan Percantik Desa, Satgas TMMD Kodim Tapsel Bagikan Bibit Buah ke Warga Desa Siuhom

POLISIKU

Polisi Jadul Polres Mojokerto, Pasang Pin Burung Garuda pada Pengguna Jalan

Kriminal

Polisi Bongkar Pemalsuan Dokumen Kependudukan, Enam Pelaku Diamankan