Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Senin, 3 Januari 2022 - 12:18 WIB

Puan Maharani Ketua DPR RI membagikan 2000 paket Sembako Kepada Masyarakat Jombang

 

Jombang, Sekilasmedia.com-Untuk mengurangi beban masyarakat kecil di tengah-tengah pandemi ini, Ketua DPR RI Puan Maharani melalui pengurus DPC PDIP Kabupaten Jombang membagikan sembako kepada warga masyarakat Kabupaten Jombang .

 

Senin, 3/1/2022 bertempat di aula Kantor DPC PDIP Kabupaten Jombang, Ketua DPC PDIP Kabupaten Jombang, yang juga merupakan wakil Ketua DPP PDIP Hj Sadarestuwati Sp.M.MA, anggota DPR RI yang biasa dipanggil Mbak Estu ini, mendistribusikan Sembako kepada 21 pengurus PAC untuk di dibagikan kepada masyarakat .

 

Acara siang itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan seluruh pengurus PAC dari 21 kecamatan se Kabupaten Jombang. Saat memberikan sambutan Mbak Estu menyampaikan.

“Pada siang hari ini saya menyampaikan beras sebanyak 2000pak, masing-masing @ 5kg, dari Ketua DPR RI yaitu Mbak Puan Maharani, kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Jombang untuk didistribusikan kepada 21 Kecamatan se Kabupaten Jombang. Mbak Puan juga menyampaikan salam kepada semua pengurus DPC, PAC, dan Ranting se Kabupaten Jombang, dan semoga ini menjadi awal dan langka kita yang baik untuk terus maju demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat “. Tutur Mbak Estu

BACA JUGA :   Pemilihan Ulang Di TPS 01 Desa awang-awang Mojosari Di Jaga Ketat

 

Sedangkan Doni Anggun yang merupakan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Jombang mewakili seluruh fungsionaris PDIP Kabupaten Jombang, ketika menerima bantuan sembako untuk disalurkan ke masyarakat tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mbak Puan Maharani yang telah mau berbagi sembako ke warga masyarakat Jombang .

 

Sedangkan Kasiyanto Ketua PAC Bareng dan Suwono Ketua PAC Kudu juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada Mbak Puan Maharani, Kasiyanto juga menambahkan bahwa ini bentuk dari kepedulian dan perhatian Pimpinan PDIP kepada masyarakat bawah.

 

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Mbak Puan kepada masyarakat dan semoga amal baik ini mendapatkan barokah dari Alloh SWT, sehingga apa yang di inginkan dan apa yang di tujuh nantinya bisa tercapai ” Gagas Kasiyanto .

BACA JUGA :   Aksi Demo Tuntut Rully Mundur Dari Ketua DPD Partai Golkar

 

Di Waktu berbeda Doni Anggun yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Jombang saat di temui para awak media menyampaikan .

 

“Hari ini tadi, Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI melalui Mbak Estu anggota DPR RI fraksi PDIP. Diawal tahun ini melakukan pembagian sembako berupa beras untuk masyarakat di 21 kecamatan, kami tadi menugaskan rekan-rekan PAC untuk membagikan ke bawah, dan hal ini dilakukan serempak di setiap DPC se Indonesia .

Mengenai peringatan HUT PDIP yang ke 49 mendatang yaitu tanggal 10-Januari-2022 kami dan seluruh pengurus partai dari tingkatan PAC, DPC , DPD, dan DPP seluruh Indonesia akan melakukan upacara bersama secara serempak dan berharap kegiatan itu akan masuk musium rekor indonesia (MURI)”,Pungkas Doni Anggun. *(Kay)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Bentuk Kepedulian, Kapolres Mojokerto Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit

Daerah

Sukseskan Program Vaksin Pemerintah, sehari Polsek Pungging tembus 1975 Orang

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim Gresik dan Warga Rehab RTLH

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/05 Perak Bagikan Masker Ke Warga Binaan

Mojokerto

Koramil 0815/16 – Polsek Pacet Berinergi Amankan Ibadah Perayaan Paskah

Daerah

Nenek Umur 100 Tahun Lebih Istiqomah Jualan Ikan Bandeng

POLISIKU

Polsek Sawahan Giat Patroli Sepeda Angin Berikan Himbauan Kamtibmas

TENTARAKU

Pastikan Tempat Isoter Aman, Anggota Kodim Sumenep Siaga 1 di RIDC 2 BLK