Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 7 Januari 2022 - 13:02 WIB

Ajang Silaturahmi Antara Pemdes bersama Muspika dan Masyarakat melalui Pertandingan Sepak Bola

 

 

Malang, sekilasmedia.com – Laga pertandingan sepak bola mempertandingkan Tim gabungan Kepala Desa se-Kabupaten Malang versus 5 tim yang ada di Kecamatan Lawang diantaranya Pors Muda (Desa Sumber Porong), Medon Putra Legend (Desa Turirejo), Mulyoarjo FC (Desa Mulyoarjo), Srigading Legend (Desa Srigading, Sidoluhur Legend (Desa Sidoluhur). Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Turirejo – Lawang, (7/1) sore.

 

Pertandingan tersebut bertujuan untuk mengembangkan kembali cabang sepak bola KONI Kecamatan Lawang. Serta dapat menjalin hubungan silaturahmi antar elemen, sehingga dengan berolahraga dapat mendapatkan manfaat positif bersama – sama.

 

Saat ditemui awak media, Ketua KONI Kecamatan Lawang, H.Arief Sukmawanto.SH mengatakan,” Tujuan kami selenggarakan pertandingan sepak bola bersama ini sebagai ajang silaturahmi, menyambung tali persaudaraan Kepala – kepala Desa se-Kabupaten Malang, juga Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Lawang bersama Muspika Kecamatan Lawang serta warga masyarakat khususnya Kecamatan Lawang,” tuturnya.

 

“Dalam kegiatan ini saya memakai event KONI Kecamatan Lawang, dan diikuti peserta masing-masing dari Desa Turirejo, Desa Sumber Porong, Desa Srigading, Desa Sidoluhur dan Desa Mulyoarjo (Kecamatan Lawang) bersama Bapak Muspika Kecamatan Lawang serta Kepala Desa se-Kabupaten Malang juga Kepala Desa se-Kecamatan Lawang, terbagi menjadi 6 Tim dan kesemuanya dipertandingkan sore hari ini,” imbuhnya.

 

Dalam pertandingan sepak bola ini tidak ada hadiah, dan tidak dicari siapa pemenangnya, namun pertandingan sepak bola sore ini sebagai wujud Sinergitas antara pemerintahan Desa juga Muspika bersama warga masyarakat.

 

Masih Ketua KONI Kecamatan Lawang, H.Arief Sukmawanto.SH,” Saya Berharap kedepannya untuk KONI Kecamatan Lawang dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) terus bersemangat, selain itu saya juga berharap agar KONI Kabupaten Malang segera mungkin untuk kegiatan – kegiatan pemanasan sehingga perlu adanya koordinasi maupun konsulidasi, namun kami tidak mau intervensi sampai itu, tentunya saya lebih fokus di KONI Kecamatan Lawang saja,” pungkasnya.

 

Ratusan suporter juga ikut menyaksikan pertandingan kali ini, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dan hingga pertandingan selesai berjalan dengan kondusif. (Fitri)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Asahan Himbau Masyarakat Gunakan Daun Pisang dan Jati Pada Penyembelihan Hewan Qurban.

Daerah

Sidoarjo Merayakan HUT Komunitas Sepeda Tua Indonesia yang ke XI tahun

Daerah

Sidak Satpas, Kapolres Blitar Kota Pastikan Pembuatan SIM Bebas dari Calo

Daerah

Koramil 0820/09 Lumbang Akan Kerjakan Jambanisasi

Daerah

Bea Cukai Bali Nusra Musnahkan Jutaan Rokok Ilegal

Daerah

Dinas Pertanian Bekali Warga Jembul Cara Pengolahan Biji Kakao

Daerah

Relaas Panggilan Kepada Tergugat Nomor 8/Pdt.G/2022/PN Ngawi

Daerah

DPRD Kota Mojokerto Kunker ke Kab Sleman, Belajar Soal Pajak Daerah