Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Daerah

Minggu, 16 Januari 2022 - 11:04 WIB

Peresmian Jalan Program PISEW  dan Tasyakuran Memperingati HUT PDI Perjuangan ke – 49 Dihadiri Wasekjen

Jombang, Sekilasmedia.com-
Peresmian Jalan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) dan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-49 di Dusun Bogorejo Desa Kalangsemanding Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Minggu (16/1/2022) mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB.

Sugiarto, Ketua PAC PDI Perjuangan Perak/Kades Kalangsemanding selaku penanggungjawab acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya peresmian jalan saja sekaligus tasyakuran dalam rangka memperingati HUT PDI P ke-49.

Kegiatan ini dihadiri oleh Hj. Sadarestuwati, S.P., M.M.A (Wasekjen DPP PDI Perjuangan / Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jombang), Ir. DANIEL ROHI., M.ENG., SC (Wakil Ketua DPD PDI P Jatim Bidang Kaderisasi /Kepala Badiklatda DPD PDI Perjuangan Jatim), Sumrambah (Wakil Bupati Jombang), Donny Anggun (Wakil Ketua DPRD Fraksi PDIP), Hj. Sri Endah Wahyuningsih (Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jombang), Forkopimcam Kec. Perak Kab. Jombang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Kalangsemanding, Sugiarto (Kades Kalangsemanding / Ketua PAC PDIP Perak), Pengurus PAC PDIP Perak, serta Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Kab. Jombang

Sekitar pukul 10.43 wib Hj. Sadarestuwati beserta rombongan tiba di lokasi program PISEW dan dilanjutkan melaksanakan peresmian dengan memotong pita simbolisme, dan pada pukul 10.50 wib rombongan bergeser menuju kediaman Sugiarto dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran.

Sumrambah, Wakil Bupati Jombang memberikan sambutan dalam acara tersebut. “Alhamdulillah kehadiran saya dan rekan rekan disini semua dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49 sekaligus meresmikan program PISEW Desa Kalangsemanding,” ujar Sumrambah

“Terimakasih kepada seluruh rekan dan kader karena saya diterima kembali sebagai keluarga di PDI Perjuangan, Partai ini harus menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilu 2024, tantangan pasti besar tapi yakinlah jika kita bersatu bersama insyaallah PDI Perjuangan pada 2024 akan jaya kembali, dan Saya berterimakasih kepada Bpk. Sugiarto sebagai Ketua PAC Perak sekaligus Kades Kalangsemanding sudah mensukseskan acara pada hari ini dan saya berharap Kec. Perak merah semua,” pungkasnya.

Ir. Daniel Rohi, M.ENG.,SC (wakil ketua DPD PDI P Jatim Bidang Kaderisasi / Kepala Badiklatda DPD PDI P Jatim) juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas undangan dari Bpk. Sugiarto. “Meskipun Kabupaten Jombang bukan dapil saya tetapi saya tetap mengapresiasi atas pelaksanaan HUT PDI Perjuangan ke 49, kita bertekad 2024 kita akan menang 3 kali berturut turut, kemenangan itu soal waktu syarat yg harus dipenuhi adalah kita memperkuat barisan dibawah saya ditugaskan oleh Partai untuk mengkaderisasi, dan hasil evaluasi kami di DPD bahwa proses kaderisasi kemaren cukup memberikan dampak positif dan timbul semangat dari kader, tahun depan untuk kaderisasi akan kami sertakan pengurus atau ketua ranting se Jawa Timur, bagi kita Kader adalah segalanya,” kata Ir. Daniel Rohi.,M.ENG.,SC. *(kay)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Gresik Didampingi Kadinsos dan Camat Cerme Salurkan Bansos Kelompok Masyarakat Cerme

Daerah

LAWAN TERORISME, GELAR AKSI SOLIDARITAS DAN DOA BERSAMA MASYARAKAT LUMAJANG PASCA TRAGEDI TEROR SURABAYA

Daerah

Ditnarkoba Polda Jatim Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru 

Daerah

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Yosowilangun Kidul Dampingi Petugas Kesehatan Dalam Kegiatan Kamling ODF.

Daerah

Dinas Pertanian Salurkan Bibit Pinang 40 Ribu Batang

Daerah

Perayaan Hari Raya Nyepi di Sidoarjo Berlangsung Aman dan Kondusif

Daerah

Penyerahan Bansos PKL, Bupati Ajak Warga Banyak Bersyukur

Daerah

Tongkat Komando Kodim 0815/Mojokerto Resmi Beralih