Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 23 Januari 2022 - 05:22 WIB

Di Masa PPKM Level I Koramil 0820/24 Tiris Melaksanakan Komsos

 

Probolinggo,sekilasmedia.com-Koramil 0820/24 Tiris dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level I melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Desa Andungbiru Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Serda Adri , Anggota Koramil 0820/24 Tiris menyampaikan bahwa dalam PPKM level I pihaknya menggelar komsos dengan memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pentingnya patuh prokes, Hal ini dilakukan sebagai wujud ikhtiar agar meminimalisir angka bertambahnya positif covid -19.

” Gelaran komunikasi sosial ini sangat efektif dilakukan kepada warga binaan disamping mempererat silaturahim antara Babinsa dengan rakyat juga sebagai media dalam menyampaikan informasi salah satunya berkaitan dengan covid,” kata Serda Adri, Minggu (23/1).

Ditambahkan, Pihaknya berharap agar masyarakat bisa memahami bahwa kebijakan yang di putuskan pemerintah berkaitan dengan penangulangan covid adalah untuk kepentingan bersama. ” Melalui komunikasi sosial dapat mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat agar semakin kuat,”ujarnya.

Lebih lanjut Serda Adri menegaskan bahwa dalam situasi pandemi sekarang ini sangat diperlukan kebersamaan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

” Pencegahan virus covid tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 11/sumobito Bantu Petani Tanam Bibit Padi

TENTARAKU

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Bersama PMI Bojonegoro Sterilkan Pemukiman Warga

TENTARAKU

Jam istirahat Sekolah Dimanfaatkan Babinsa Bulurejo Koramil 0814/02 Diwek Berikan Materi Wasbang Kepada Pelajar MI Miftahul Huda

TENTARAKU

Kunjungi Lokasi TMMD Desa Tembok, Tim Wasev Semangati Para Pekerja

TENTARAKU

Sambangi Peternak Sapi, Babinsa Jombok Koramil 0814/12 Kesamben Edukasi PMK

TENTARAKU

Pencegahan Radikalisme, Satgas Giat Penyuluhan Agama di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Koramil 0815/18 Bersama BPP Gondang Kenalkan Alat Penabur Pupuk Jagung Tradisional

TENTARAKU

Danrem 023/KS bersama Dandim Kodim 0212/KS Lakukan Koordinasi Saat Menunggu Hujan Reda