Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 23 Januari 2022 - 12:44 WIB

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Jombang,Sekilasmedia.com Babinsa Koramil 02/Diwek,Serda Imaduddin melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya di rumah bapak Kuryadi dusun Tebon desa kayangan kecamatan Diwek, Minggu (23/01/2022).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Serda Imaduddin.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya.

Sementara, bapak Kuryadi selaku pemilik rumah menyampaikan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa Desa Kayangan dari Koramil 02/Diwek.

“Dengan Adanya bantuan dari Bapak Babinsa Desa Kayangan ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan babinsa dengan warganya terjalin dan ketulusan dan kebaikannya mendapat berkah,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Mesin Molen Siap Tunjukkan Kemampuannya

TENTARAKU

Peran Satgas Paling Utama Dalam Pembangunan

TENTARAKU

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Desa Ngoro Koramil 0814/14 Ngoro Berikan Himbauan Pada Pelajar

TENTARAKU

Antisipasi Bahaya Omicron Koramil Mojowarno Melaksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Swalayan

TENTARAKU

Jelang Pemilu Babinsa Koramil 19/Megaluh Ikuti Latihan Pam Pilkada Serentak 2024

TENTARAKU

Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif, Agar Keberadaan TNI di Masyarakat Memberikan Rasa Aman

TENTARAKU

Danramil 0814-10/Mojoagung Bersama Muspika Saat Kunjungan Kerja Serta Peresmian Gedung Aula Dan Polindes Oleh Bupati Jombang

TENTARAKU

Putus Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Vaksin