Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Rabu, 26 Januari 2022 - 05:12 WIB

Pelajar SDK Santa Maria Magetan Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Magetan, sekilasmedia.com – SDK Santa Maria Magetan ikuti vaksinasi Dosis Lanjutan untuk anak usia 6 – 11 tahun yang di gelar di SDN Baron 1, Magetan, Rabu (26/01/2022)

Dalam Rangka untuk memaksimalkan dan membentengi kesehatan siswa agar bisa malaksanakan pembelajaran tatap muka maka seluruh siswa SDK Santa Maria Magetan mengikuti vaksin covid 19 tahap dua.

Mom Flo panggilan akrabnya yang mendampingi siswa – siswi SDK Santa Maria menuturkan bahwa pihak sekolah sangat mendukung kegiatan vaksinasi Covid 19 yang diadakan oleh pemerintah magetan.

“Diharapkan dengan adanya vaksin untuk siswa kami yang berumur 6 – 11 tahun ini menjadi langkah preventif guna mencegah anak-anak terpapar dari Covid 19 sehingga kedepannya untuk dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka seperti sedia kala seperti sebelum pandemi,” harapnya.

Adapun pelaksanaan vaksinasi kali ini telah memenuhi standar sesuai protokol kesehatan, “Vaksinasi dosis kedua ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dan telah sesuai dengan arahan dari pihak tenaga kesehatan mengenai alur pelaksanaan vaksinasi Covid 19 sehingga tidak terjadi penumpukan massa,” lanjutnya

Lebih lanjut mom Flo mengatakan bahwa manfaat vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun ialah untuk meningkatkan kekebalan tubuh

“Manfaatnya imunisasi itu sendiri kan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, apalagi sekarang sudah mulai PTM,” jelasnya.

“Tapi harapannya nanti anak-anak tetap melaksanakan prokes meskipun sudah mendapatkan vaksinasi. Karena meskipun sudah vaksin, sudah mempunyai kekebalan tubuh terhadap virus Covid ini, “pungkas mom Flo

Ryan, salah satu orang tua siswa berharap semoga setelah vaksin kedua ini bisa membantu melindungi anak-anak dari Covid 19. Senada dengan yang disampaikan Mom Flo, orang tua siswa, “Semoga pandemi cepat berlalu, jadi aktivitas sekolah mulai lancer lagi seperti dulu, seperti sebelum pandemi,” jelasnya(Ryn)

Share :

Baca Juga

Pariwara

SALAH SATU WARTAWAN KAWAKAN MALANG RAYA MENDAPATKAN APRESIASI BAIK DARI BERBAGAI ELEMEN

Daerah

Pemerintah Kabupaten Mojokerto Beserta Karyawan Mengucapkan Selamat HUT Sekilas Media ke -7

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Probolinggo

Pariwara

Ratusan Pegawai PT Tjiwi kimia Donor Darah Dalam Peringatan 100 tahun Pendiri Sinar Mas

Pariwara

Ka.UPT Pengujian Kendaraan Bermotor DPRKP2 Kab.Mojokerto ” Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Pariwara

Literasi Digital Kota Kediri

Pariwara

Literasi Digital Kota Kediri

Pariwara

LIN dan Koperasi MNT Bakal Menggelar Festival Akbar “Lamongan Sehat minum Susu Segar”