Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Minggu, 30 Januari 2022 - 23:49 WIB

Noto Utomo Buka Lomba Mars PDIP se Gresik Utara

Gresik, Sekilasmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDIP Ke 49, PAC PDIP Kecamatan Bungah Adakan Lomba Mars PDI Perjuangan, ternyata antusiasme yang sangat tinggi dari peserta lomba, di mana diikuti 30 grup dari PAC se Gresik Utara, demikian disampaikan Sekretaris DPC PDIP Gresik sekaligus Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik Noto Utomo yang membuka acara tersebut bertempat di Cafe Lowo Desa Melirang, Bungah Gresik pada Minggu (30/1/2022).

Acara ini dihadiri, Ketua DPC PDIP Gresik sekaligus Wakil Pimpinan DPRD Gresik Mujid Riduan, 5 anggota DPRD Gresik asal Fraksi PDIP seperti Jumanto, Noto Utomo, Achmad Kusrianto, Sulisno Irbansyah, Mega Bagus, jajaran pengurus DPC PDIP Gresik, Ketua PAC PDIP yang ada di wilayah Gresik Utara meliputi PAC PDIP Bungah, PAC PDIP Panceng, PAC PDIP Manyar, PAC PDIP Sedayu, PAC PDIP Dukun dan PAC PDIP Ujungpangkah, Srikandi Merah serta kader dan simpatisan partai berlambang Kepala Banteng moncong putih di Gresik Utara.

” Kegiatan Lomba Mars PDIP ini yang diinisiasi PAC PDIP Kecamatan Bungah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT PDIP Ke 49 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2022 lalu. Dan alhamdulillah berjalan sukses dan antusias para peserta lomba begitu tinggi dan penuh semangat.” Ucap legislator asal dapil 8 ( Bungah, Manyar dan Sidayu ).

Acara ini, sambungnya juga sebagai persiapan PAC se Gresik Utara khususnya dan DPC PDIP Kabupaten Gresik sebagai ajang persiapan menjelang Pemilu 2024.

Para peserta lomba yang tergabung dalam grup-grup (tiap grup 7 orang), menyanyikan mars Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan menunjukkan kebolehan masing-masing, dengan kostum yang menarik.

Salah satunya, seperti grup Bejo Jaya asal Desa Raci Wetan Kecamatan Bungah ( nomor undian 29) yang memakai kostum kaos putih bawahan hitam dengan rumbai warna merah dari plastik rafia dan memakai topi, begitu kompak, semangat dan penuh ekspresi saat membawakan lagu Mars PDIP.

Ketua grup Bejo Jaya Hadi Papua dari Desa Raci Wetan Bungah mengatakan persiapan latihan mengikuti lomba mars PDIP selama satu minggu dan pernak pernik dibuat hanya semalam jadi untuk perform.

” Dan tujuan kami mengikuti lomba ini untuk memeriahkan HUT PDIP Ke-49,” ungkapnya.

Bagi grup yang meraih juara, pihak panitia penyelenggara lomba Mars PDIP menyediakan penghargaan atau hadiah uang tunai jutaan rupiah. Di mana juara pertama mendapat Rp. 2,5 juta, juara dua Rp. 1,5 juta, juara ketiga Rp. 1 juta dan juara harapan 1,2 serta 3 mendapat uang tunai Rp. 500 ribu. Dan doorprice atau hadiah hiburan. (rud)

Share :

Baca Juga

Pariwara

LANTUNAN LAGU SUARA EMAS S.Gunawan MEMBUAT TAKJUB RIBUAN PENGUNJUNG WISATA PETIK MADU LAWANG

Pariwara

Pada Peringati Nuzulul Qur’an, Sebanyak 1000 Anak Yatim Mendapat Santunan Dari Bupati Gresik dan Wabup

Pariwara

Kades Karangrejo Serahkan Santunan JKM Bagi Pekerja Rentan

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Kenongo Kec.Tulangan Sidoarjo, Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H”

Pariwara

DPRD Kota Mojokerto Membahas Soal Limbah.

Pariwara

Begini Tanggapan PT. Arsad Sumber Daya Mandiri Atas Pemberitaan di Beberapa Media

Pariwara

Literasi Digital Kota Malang

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Madiun