Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 1 Februari 2022 - 12:09 WIB

Kapolda Bali Lakukan Kunjungan Ke Vihara Satya Dharma Benoa Saat Perayaan Imlek.

 

Bali,Sekilasmedia.com Perayaan Imlek merupakan hari raya besar keagamaan umat Buddha yang harus kita hormati dan sambut dengan sukacita, hal ini merupakan rasa toleransi kita sesama anak bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pada perayaan Imlek kali ini Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si, melakukan silaturahmi ke warga Tionghoa yang melakukan persembahyangan di Vihara Satya Dharma Benoa, Selasa 1 Pebruari 2022 jam 10.30 wita.

Disamping melakukan kunjungan silaturahmi yang disambut oleh ketua yayasan Keluarga Besar Tionghoa Bagan diapi-apikan Darwin Jimmy Taat, Kapolda Bali juga menyempatkan diri ikut melakukan persembahyangan di klenteng Vihara Satya Dharma.

Dalam keterangan persnya Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan, Agar seluruh anak bangsa tetap menjaga rasa toleransi demi menjaga Kamtibmas wilayah Bali ini, Bali yang merupakan destinasi wisata harus kita jaga keamanannya agar para toris dapat berkunjung dengan rasa nyaman, ujarNya.

“ Kehadiran tourist ke Pulau Bali akan dapat mendongkrak perekonomian Bali, untuk itu mari kita jaga kondusifitas keamanan Bali, disamping itu juga prokes tetap kita laksanakan walaupun pada saat melakukan sembahyang, ikuti semua yang telah dibuat oleh panitia di Vihara ini.” Ungkap Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menambahkan.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. Ketika ditemui pada saat melakukan pengamanan kunjungan Kapolda Bali mengatakan, “ Kunjungan Bapak Kapolda Ke Vihara Satya Dharma adalah kunjungan silaturahmi dalam rangka menghormati saudara kita yang merayakan hari raya Imlek, kunjungan ini merupakan sikap keteladanan dari Bapak Kapolda dalam rangka menjaga dan merawat toleransi antar umat beragama.” Ujar Kompol Wiranata.

“ Sikap keteladanan yang ditunjukkan oleh Bapak Kapolda Bali, semoga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling menghargai dan menghormati sesama anak bangsa, sehingga keutuhan NKRI dapat terjaga dengan baik,” Kompol Wiranata menambahkan.(Bna33).

Share :

Baca Juga

Daerah

Dulu Kawan Kini Lawan, Bupati Badung Laporkan Ketua DPC Gerindra ke Polisi

Daerah

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Adakan Gerakan Penghijauan

Daerah

Peringati Hari Lahir, UKM Kalam Billfath Laksanakan Diklat Jurnalistik Gandeng KJL

Daerah

Polri Makin Humanis dan Terbuka Terhadap Aspirasi Mahasiswa dan Menjunjung Demokrasi

Daerah

Ketua DPRD Bali, Sebut Gubernur Sebelumnya Bernyali Melempem

Daerah

70 Persen Lebih Hewan Ternak Di Gresik Sembuh Dari PMK

Daerah

Peresmian Sentra IKM Batik Kota Mojokerto, Ali Kuncoro: Maja Bharama Wastra Jadi Pengungkit Ekonomi

Daerah

Kickoff Semarak Rupiah Ramadhan Dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2024