Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal

Rabu, 9 Februari 2022 - 03:30 WIB

Seorang Anak di Bali, Bunuh Orang Tua Dengan Pisau Mutik

 

Korban penusukan oleh anak saat diangkut ke mobil ambulan

Badung,Bali,Sekilasmedia.com-Dasar gila, seorang anak di Kabupaten Badung, Bali, bernama I Made Suardana (30) nekat menikam ayah kandungnya I Made Nata (58) menggunakan pisau pemutik hingga tewas mengenaskan.

 

Peristiwa menghebohkan itu terjadi di Banjar Beneh Kawan, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, pada Senin (7/2) malam lalu,  sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, korban meninggal karena ditusuk menggunakan pisau oleh pelaku pada bagian punggung.

“Pasca ditusuk, korban sempat mendapat perawatan di puskesmas, namun tak berselang lama akhirnya meninggal,” kata Iptu Sudana, Rabu (9/2/2022).

Dari, keterangan istri korban atau ibu kandung pelaku, I Gusti Ayu Ariarti (54), kejadian bermula saat pelaku datang dan meminta uang pada sang ibu untuk membeli rokok. Setelah diberikan pelaku kemudian pergi membeli rokok,.

“Saat kembali dari beli rokok pelaku minta dibuatkan kopi oleh ibunya,” ungkap Sudana.

Usai minum kopi saksi melihat pelaku pergi ke dapur dan mengambil pisau mutik. Lalu masuk ke kamar ayahnya. Saat itu saksi mendengar ada suara ribut-ribut dari dalam kamar.

“Setelah pelaku keluar, ibunya kemudian masuk dan melihat korban dalam keadaan tidur dengan luka di punggung,” terang Sudana.

Mengetahui itu, saksi (istri korban) berteriak histeris meminta tolong pada tetangga. Warga yang datang lalu melarikan korban ke Puskemas Abiansemal 1. Setelah mendapat perawatan medis, korban dibawa pulang dengan dibonceng sepeda motor oleh kelian adat, I Gusti Ngurah Nyoman Wibawa.

“Sekitar pukul 01.00 Wita, korban kembali mengeluh sakit, kemudian kejang-kejang. Dalam perjalanan ke Puskesmas, korban meninggal dunia,” tandas Sudana. SN.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Dipublikan, 20 Napi Plontos Kaki & Tangan Dirantai

Kriminal

Gudang Pakaian Bekas di Tabanan Digrebek, Dua Pengepul Ditangkap

Kriminal

KAKI DI DOR, KOMPLOTAN PENCURI MOBIL TAK BERKUTIK

Kriminal

Pelaku Curat di Dongko Trenggalek Akhirnya Diamankan Polsek Dongko

Kriminal

Pencuri Buah Naga Akhirnya Di Bekuk Polisi Dengan mudah, Setelah KTPnya Ditemukan Di TKP.

Kriminal

Polsek Kutasari Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Handphone.
Mabuk Miras di Warung Area GOR Jayabaya Kota Kediri, 5 Remaja Digaruk

Kriminal

Mabuk Miras di Warung Area GOR Jayabaya Kota Kediri, 5 Remaja Digaruk

Kriminal

Pemuda Lajang Di Ciduk Anggota TAB Polsek Gubeng, Akibat Ditemukan Sabu