Terverifikasi Administrasi dan Faktual .

Home / Tak Berkategori

Jumat, 11 Februari 2022 - 12:28 WIB

Peduli Korban Banjir Kali Lamong di Balongpanggang, Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik Salurkan Bansos 200 Dos Mie Instan

Gresik, Sekilasmedia.com – Sebagai bentuk kepedulian Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Gresik kepada warga korban bencana banjir luapan air kali lamong yang melanda 7 Desa di Kecamatan Balongpanggang saat ini, dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos), pada Jumat (11/2/2022).

Acara ini juga dihadiri DPD Partai Golkar Gresik diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Atek Riduan sekaligus anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro, serta dua anggota Fraksi Partai Golkar yaitu Khomsatun dan Miftahul Jannah.

Kegiatan bansos ini, menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik Atek Riduan, paling tidak ini merupakan bentuk rasa simpati dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gresik kepada korban banjir yang ada di Kecamatan Balongpanggang.

” Semoga ini dapat dimanfaatkan dan ini kita lakukan saat-saat ada moment. Minimal berguna bagi mereka (para korban banjir luapan air kali lamong tersebut).” harapnya didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik.

BACA JUGA :   Demi Kondusifitas Gresik, Tim Hukum Paslon Qosim-Alif Pastikan Tidak Akan Gugat MK 

Ketua Fraksi Partai Golongan Karya DPRD Kabupaten Gresik Wongso Negoro menambahkan bahwa pada kesempatan ini Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik memberikan 200 dos mie instan untuk 7 desa yang terdampak banjir kali Lamong di Kecamatan Balongpanggang

Berawal adanya peristiwa ini, Faksi Partai Golkar DPRD Gresik langsung turun ke lokasi desa terdampak, melihat situasi dan kondisinya. Adapun 7 desa tersebut meliputi, Desa Sekarputih, Karang Semanding, Pucung, Dapet, Ngampel, Banjaragung dan Wotansari.

” Hasil pantauan kami, dampak bencana banjir ini memang luar biasa bagi masyarakat di 7 desa tersebut. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi, karena apabila terjadi kembali akan mengakibatkan mereka mengalami kerugian dengan gagal panen. Dan harapan kami bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban warga terdampak (korban),” tutur Wongso.

BACA JUGA :   Pro Bambang Haryo Soekartono Cabup Sidoarjo, Projo Sidoarjo Deklarasi Dukungan

Khomsatun anggota Fraksi Partai Golkar asal Balongpanggang ini mengatakan bantuan ini akan disalurkan langsung ke 7 desa tersebut. Tiap desa mendapat 25 dos mie instan.

Salah satu warga Desa Karang Semanding, Samsul (59) yang menerima bantuan mie instan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik, kelihatan sangat gembira.

” Terima kasih atas bantuannya dari Fraksi Partai Golkar yang peduli kepada kami korban banjir ini. ” Ungkapnya dengan tulus.

Warga lain dari Desa Banjaragung Yanto (56) menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Partai Golkar atas bantuannya.

” Kami warga korban banjir kali lamong di Desa Banjaragung merasa diperhatikan dengan adanya bantuan ini,” katanya. (rud)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bersihkan Arco Setelah Dipakai

Mojokerto

Polemik pedagang benteng tolak relokasi pasar.

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

TENTARAKU

Tumpukan Batako di Lokasi TMMD Gresik, Mulai Digunakan

Investigasi

PEKERJAAN PROYEK IRIGASI DIDESA PULO PERLU DISOROT

TENTARAKU

Komsos Sebagai Ajang Himbauan Untuk Patuhi Prokes

TENTARAKU

Babinsa 0814/05 Perak Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Di Desa Sumberagung

Pariwara

IODI Sumsel Terus Kenalkan DanceSport Ke Masyarakat