Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:11 WIB

Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 0814/06 Ploso Melaksanan Karya Bhakti Di Wilayah Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang selalu hadir di wilayah dan berhubungan dengan warganya langsung.Kesemuanya itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa dalam penguasaan, pengawasan serta kontrol langsung di wilayah binaan.

Babinsa selalu ada dan dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun dengan segenap lapisan warga masyarakat di suatu wilayah binaan, Rabu 16/2/2022.

“Dengan hadir dan membantu kegiatan karya bhakti Ini diharapkan bisa menanamkan rasa kekeluargaan,semangat gotong royong selalu terjaga,tolong menolong diantara warga masyarakat”, pungkas Serma Budi Arianto.

Kehadiran Bapak Babinsa dalam kegiatan karya bhakti ini di sambut hangat dan simpati dari Pemdes Gedongombo dan warga masyarakat. “Karya bhakti ini langsung di pimpin oleh Kepala Desa Bapak Lasiman,yang selalu bisa menjadi penyemangat sisetiap kegiatan”, ujar Kepala Dusun Bapak Sukamdi.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi yang baik, menurutnya karya bhakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian atau salah satu cara silahturahim dengan warga diwilayah binaan.

Saya merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Bapak Babinsa yang telah ikut hadir dan membantu jalannya karya bhakti yang berada di Desa kami.tutup Kepala Desa Gedungombo.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Cegah Klaster Baru, TNI-Polri di Lumajang Tegakkan Disiplin Prokes di Tempat Ibadah

TENTARAKU

Banyaknya Sungai di Desa Lagun, Babinsa Sibuk Tentukan Pembuatan Jembatan

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim Sampang Berhasil Selesaikan Beberapa RTLH Milik Warga

TENTARAKU

Satgas TMMD 111 Gresik Bantu Petani Merontokkan Padi

TENTARAKU

Satgas Sebut Sasaran Program TMMD Berdasarkan Aspirasi Masyarakat

TENTARAKU

Tak Kenal Waktu Satgas TMMD Bekerja Cukup Cekatan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Bersam Muspika Kec Sumobito Melaksanakan Himbauan Pada Peternakan Demi Mengurangi Marabahnya Penyakit PMK Pada Hewan Ternak

TENTARAKU

Penyuluhan Pengolahan Sampah Salah Satu Kegiatan Non Fisik TMMD ke 111