Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Kamis, 17 Februari 2022 - 08:00 WIB

Babinsa Koramil 0814/05 Perak Dampingi Vaksinasi Di SDN Pucangsimo I

Jombang,Sekilasmedia.com Sebagai upaya percepatan vaksinasi usia 6 tahun Sampai dengan 11 tahun. Pihak Puskesmas Bandarkedungmulyo beserta Anggota Koramil 0814/05 Perak, Babinkamtibmas dan Kepala Sekolah melakukan kegiatan Vaksinasi di SDN Pucangsimo I Desa Pucangsimo kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, Kamis (17/02/2022).

Dengan mulainya pembelajaran tatap muka saat ini mendorong pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh pelajar mulai usia 6 tahun sampai dengan dengan 11 tahun. Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi di SDN Pucangsimo I Kecamatan Bandarkedungmulyo yang mayoritas anak usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun perlu dukungan dan motivasi agar para siswa merasa tidak takut di vaksinasi dengan cara menghibur, ungkap Sertu Rofiq Babinsa Desa Pucangsimo.

Dengan suasana keakraban Sertu Rofiq mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada para guru dan Siswa siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam sistem belajar mengajar, karena saat ini muncul kembali varian baru jenis Omicron.

Pemerintah berharap Dengan di berikannya vaksinasi di harapkan bisa menambah daya imun para siswa siswi akan tetapi jangan terlena, kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus tetap di patuhi dan di jalankan.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Melihat Warga Bringin Bersyukur Melihat Hasil Sasaran Fisik TMMD

TENTARAKU

Babinsa Koramil 16 Bareng Laksanakan Giat Wanwil Bersama Siswa Siswi SDN Gelaran 2

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Komsos Dengan Warga Desa Binaannya

TENTARAKU

Jamin Air Elektrolis Aman Dan Layak Konsumsi, Dilakukan Pengecekan Dan Pengujian

TENTARAKU

Jamban Bersih Fikiran Juga Ikut Bersih

TENTARAKU

Wujud Kepedulian Satgas TMMD Tapsel Bantu Warga Cari Kayu Pakis

TENTARAKU

Kodim 0815/Mojokerto Berbagi Sembako Sentuh Wilayah Dawar

TENTARAKU

Kekompakan Babinsa Dan Warga Dalam Membangun Mushola Di Desa Binaan