Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 4 Maret 2022 - 07:55 WIB

Ops Yustisi Pamor Keris di Huko, 14 Pelanggar Prokes Berhasil Dijaring Tim Gabungan Polres Tulungagung Bersama Satgas Covid 19

Tulungagung, sekilasmedia.com – Berbagai cara telah dilakukan dalam rangka menekan penyebaran covid-19, seperti yang dilakukan Satgas Covid 19 Kabupaten Tulungagung menggelar patroli Pamor Keris dan operasi yustisi pengetatan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Personil Gabungan TNI Polri dan Satpol PP dipimpin AKP Olivia Evayanti, S.H Kasubbag Rengar Bagren Polres Tulungagung selaku Perwira Pengendali Operasi Yustisi menggelar pengetatan prokes di depan Hutan Kota (Huko) Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung dengan sasaran pengendara atau pengguna jalan yang tidak mengenakan masker guna pengetatan disiplin dan penegakkan hukum Protokol Kesehatan, Jumat (04/03/2022).

Selain menindak pelanggar, Petugas juga mengingatkan dan mengedukasi kepada warga masyarakat untuk selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kegiatan Operasi Pamor Keris hari ini didapati 14 (empatbelas) orang pelanggar Protokol Kesehatan.

“sebelas( 11 ) ,pelanggar prokes diberikan sanksi membayar denda sesuai ketentuan, untuk para pelanggar langsung Sidang ditempat dan 3 (tiga) orang dikenakan sangsi teguran lisan”, terang Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Iptu Nenny Sasongko Kasi Humas.

Iptu Nenny menjelaskan, Operasi Yustisi Pamor Keris ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi prokes dan sskaligus sebagai upaya penegakan hukum guna pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19”, pungkas Iptu Nenny. (Mis)

Share :

Baca Juga

Daerah

18 Kelurahan Di Kota Mojokerto, Resmi Menjadi Rumah Restorative Justice

Daerah

Polres Gresik Bentuk Satgas PMK, Turun Langsung Cek RPH 

Daerah

Bupati Mojokerto Tinjau 4 Titik Pengerjaan Jalan Poros Desa

Daerah

Antisipasi Terjadinya Kecelakaan Kereta Api Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran, Ini Yang Dilakukan Polsek Ngunut

Daerah

BEM Unipdu Jombang Bagi Sembako untuk Warga

Daerah

Luncurkan Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Puncak Harganas Ke-30 Jatim, Gubernur Khofifah: Siapkan Orang Tua Terampil Mengasuh Anak

Daerah

Fun Bike Semarak Bhayangkara Sidoarjo dengan Layanan Publik

Daerah

SUKSESNYA PENUNTASAN HONORER K2 MENJADI CPNS DI KAB LUMAJANG