Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 5 Maret 2022 - 11:07 WIB

Babinsa Desa Made Serka Tarmaji Melaksanakan Tracing Dan Sosialisasi Varian Omicorn Ke Masyarakat

 

Jombang,Sekilasmedia.com Kudu Koramil 0814/09 Kudu Merupakan Koramil yang Terletak di Utara Sungai Brantas dimana mempunyai tanggung jawab dua Kecamatan yaitu Kec. Kudu dan Kec. Ngusikan.

Mempunyai tugas yang dilaksanakan antara lain yang harus di laksanakan, diantaranya Percepatan penanganan Covid-19 dan PPKM yang sudah di instruksikan oleh pemerintah dan Komando atas.

Pelaksanaan Tracer bertujuan mengetahui sampai dimana kontak erat dan bertujuan memutus penyebaran Virus Corona Varian baru yaitu omicron, yang saat ini mengalami penyebaran yang sangat menghawatirkan, bahkan hampir seluruh Kecamatan di Wilayah Kab. Jombang masuk kategori Zona Merah.

Untuk itu seluruh Aparat serta Petugas yang bertugas agar berperan aktif di masing-masing Ruang dan tempat kerja yang menjadi tanggung jawabnya agar dapat memberikan edukasi dan himbauan untuk selalu Mematuhi Prokes dan melaksanakan pola Hidup Bersih dan sehat agar Imunitas tubuh semakin kuat,Ucap Kapten Inf Ngatari pada kesempatan berbeda.

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Desa Made Serka Tarmaji Bahwa kegiatan seperti ini Bertujuan dalam bentuk perhatian Kita bersama yang ada di wilayah Desa masing-masing Khususnya wilayah Kec. Kudu dan Kec. Ngusikan,supaya menjalin silahturahmi ke warga juga diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid -19 dan dalam lingkup instansi yang bekerja sama dalam penanganan ini agar terjalin kekompakan,imbuhnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Semua Penyakit Rasanya Hilang Seketika Karena Dapat Bantuan RTLH

TENTARAKU

Tim Penerangan Kunci Sukses Publikasi TMMD ke 111

TENTARAKU

Menyambut HUT Persit Ke 76,Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh Ikut Karya Bakti Pembersihan TMP Kusuma Bangsa

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Sambagi Warga Saat Istirahat

TENTARAKU

Berjemur, Cara Prajurit Koramil 0814/04 Gudo Jaga Imunitas

TENTARAKU

Sebelum Kembali, Satgas Sempatkan Waktu Bersama Anak Desa Saka Lagun

TENTARAKU

Dengan Komsos Babinsa Pantau Harga Bahan Pokok

TENTARAKU

TNI Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Di Ds Nglele kec Sumobito Jombang