Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 8 Maret 2022 - 10:33 WIB

Ini yang Disampaikan Buwono Prawana Saat Menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M Perwiritan Kaum Ibu-ibu se-Kota Kisaran 

 

Asahan, Sekilasmedia.com – Perwiritan kaum ibu-ibu se-Kota Kisaran menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Raya Imam Bonjol Kota Kisaran dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, Senin (7/3/2022).

“Ketauladanan Rasulullah patut kita pedomani dalam membina keluarga sebagai kelompok yang paling kecil, selanjutnya ada kelompok yang lebih besar, yakni gugusan negara RI yang tersebar dari wilayah Sabang sampai Marauke yang merupakan satu kesatuan dalam menyampaikan risalah keteladan Rasulullah SAW dalam menjalankan amanah kepercayaan masyarakat,” ucap Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan, peran ibu dan orang tua merupakan sentral pendidikan terpenting dalam membina keluarga dan umat, karena dari jama’ah perwiritan kaum ibu inilah kelak akan lahir mutiara-mutiara muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yang mengagungkan Asma Allah serta senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan umat Islam, terkhusus umat Islam di Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau agar para jama’ah selalu menjaga Prokes, sehingga kedepannya virus Covid-19 yang masih menghantui masyarakat ini dapat berlangsung hilang dan sirna.

“Mari kita jaga persatuan dan silaturahmi diantara kita, kita rapatkan barisan untuk memantapkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yakni masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter hingga tahun-tahun mendatang,” pungkasnya. (Dodi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Giat Operasi Gabungan Amankan Puluhan Pengendara Motor Knalpot Brong .

Daerah

Kegiatan Nonfisik TMMD 116 Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Daerah

Alhamdulillah, Biaya Rapid Test UTBK SBMPTN Digratiskan Ning Ita

Daerah

Final Turnamen Semar Cup 1 Bertabur Hadiah dan Bintang Bola Kenamaan Jawa Timur

Daerah

Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Pj Walikota Tinjau Pembersihan Aliran Anak Sungai Musi

Daerah

Heboh, Polisi Polres Mojokerto Lomba memasak Nasgor

Daerah

Sambut HUT Kemerdekaan, DPRD Kabupaten Blitar Adakan Berbagai Lomba

Daerah

Perhutani KPH Blitar Bekerjasama dengan LMDH/KTH, Selesaikan Pemanfaatan Kawasan Hutan