Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:42 WIB

Bati Tuud Koramil 0814/09 Kudu Bersama Jajaran Babinsa Laksanakan Operasi Prokes Pasar Tapen

Jombang,Sekilasmedia.com Babinsa Koramil 0814/09 Semakin Gencar melaksanakan Himbauan Protkes. Sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid – 19 Koramil 0814/09 Kudu sangat serius dalam menangani pandemi Covid 19 terutama di wilayah kerja Koramil Kudu terkait Kasus Covid 19 Varian Omicron yang sudah Mulai bermunculan di Wilayah Kabupaten Jombang yang mana hal itu semua itu demi untuk rakyat Indonesia agar pandemi yang melanda bangsa ini segera berakhir.

Sebagaimana terlihat pada pagi hari ini Serma Yuwono bersama seluruh jajaran Babinsa Koramil Kudu memberikan himbauan tentang prokes dalam menghadapi pandemi serta pada kesempatan itu juga membagikan masker kepada pedagang dan Pengunjung Pasar Tradisional Tapen di Desa Tapen.

Kegiatan membagikan masker dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona/covid – 19 Varian Omicron dan senantiasa tak henti henti dalam mengedukasi untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan mebatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan serta menghimbau bagi yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin.

Saat ini Kabupaten Jombang sudah Level 2 dihimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dan disiplin 5M. Dalam kegiatan pembagian Masker pedagang dan pengunjung pasar sangat senang dengan adanya pembagian Masker dari Koramil Kudu, karena Masker yang dibagikan bisa digunakan untuk menggatikan masker yang lama, demikian ujar salah satu pengunjung pasar.

Ditempat lain Danramil Kudu Kapten Inf Ngatari juga menyampaikan tentang kepedulian jajaran Koramil Kudu dalam penanganan pandemi covid – 19, dan memerintahkan kepada seluruh Anggota Koramil Kudu agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan dan peduli kepada masyarakat terutama yang terdampak pandemi ini misalnya dengan membagikan masker, bantuan sembako dan melakukan 3T terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar covid-19, dan mengajak bagi yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin, juga dihimbau bagi yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Disiplin 5M untuk mengurangi resiko tertular Covid 19 Varian Omicron, Jelas Danramil Kudu.

Share :

Baca Juga

Progres Fisik TMMD Menggembirakan, Dandim Terus Dorong Semangat Satgas

TENTARAKU

Progres Fisik TMMD Menggembirakan, Dandim Terus Dorong Semangat Satgas

TENTARAKU

Ibu Instruktur Senam Udah Jago senam

TENTARAKU

Keselamatan Saat Bekerja di TMMD Menjadi Perhatian Utama

TENTARAKU

Rasa Solidaritas Satgas, Melayat Meninggalnya Warga

TENTARAKU

Persit Ranting 17 Kodim 0820/Probolinggo Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan
Satgas TMMD 106 Membuat Prasasti di lokasi RTLH Pak Siyono

TENTARAKU

Satgas TMMD 106 Membuat Prasasti di lokasi RTLH Pak Siyono

TENTARAKU

Peduli Kesehatan Balita Babinsa Koramil 15 Mojowarno Bersama Petugas Kesehatan Berikan Pelayanan Posyandu Di Desa Binaan

TENTARAKU

Serda Taufik Beri Contoh Pada Warga Desa