Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:46 WIB

Jelang Ramadhan, Kapolres Pasuruan Turut Pantau ketersediaan Minyak Goreng di Toko Swalayan Basmalah

Pasuruan, SekilasMedia.com– Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. melaksanakan patroli sidak ke Toko sembako Swalayan Basmalah Kec.Bangil, Kab.Pasuruan dalam rangka mengecek ketersediaan minyak goreng demi memenuhi kebutuhan masyarakat terutama menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini, Selasa (29/03/2022).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolri untuk memastikan ketersediaan dan harga penjualan serta Stock minyak goreng curah untuk masyarakat.

“Saat menjelang bulan Suci Ramadhan, saya harapkan bahwa ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayah bangil harus tetap stabil dan sesuai standard harga pasaran bagi masyarakat sekitar,” ucap AKBP Erick.

Kegiatan Pemantauan dari pihak kepolisian ini yaitu untuk memberikan kepastian serta jaminan kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah stoknya masih cukup terjamin tersedia dan harga penjualannya masih sesuai dengan standard Harga Eceran Tertinggi ( HET ) yang ditetapkan Pemerintah.

Maka dari itu, Kapolres Pasuruan menghimbau kepada masyarakat sekitar khususnya di wilayah Kecamatan Bangil, sebaiknya agar tidak panik dan tetap tenang menjelang datangnya bulan puasa dan diharapkan tetap khusuk dalam menjalankan ibadah puasa tanpa khawatir kekurangan stok minyak goreng curah.

“Hal ini yang harus terus kita lakukan pengecekan dan kemudian kita pastikan dalam pendistribusiannya berjalan dengan baik. Semoga ketersediaan minyak curah, dan harga eceran tertinggi betul-betul sesuai standard di pasaran khususnya saat datangnya bulan suci Ramadhan,” Pungkas Kapolres.(iL)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Gresik Beri Selamat Bupati Lumajang Setelah Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Jatim  

Daerah

Bupati Sambari Groundbreaking Pembangunan Tanggul Desa Jono Cerme

Daerah

Puluhan warga luruk Kantor Kecamatan Kayen Kidul, Terkait Jabatan Kades Nanggungan.

Daerah

Lakukan Pendataan Potensi Ekonomi Sektor Pariwisata dan Perdagangan di Kabupaten Probolinggo

Daerah

Sambangi Kantor Parpol, Polres Gresik Masifkan Patroli Ops Mantap Brata 2023

Daerah

Tiga Pilar Sooko Bersinergi Gelar Karya Bakti Di Masjid Miftahul Janah

Daerah

Tingkatkan Ketrampilan, Personil Damkar Latihan Rutin

Daerah

Miliki Peran Penting, Pemkab Gresik Gandeng Pers Pastikan DTKS Dan Bansos Tepat Sasaran