Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:38 WIB

Kades Cantik, Angel Emitasari Luncurkan Single Terbaru Cover “Pecah Seribu”

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kades cantik viral asal Lamongan, Angel Emitasari, kembali bergairah berkarya dengan mengeluarkan Single terbaru Cover “Pecah Seribu”, lagu yang diciptakan oleh Toto Ario dan baru-baru ini menjadi populer saat dinyanyikan oleh Ratu Dangdut Indonesia yakni Elvy Sukaesih.

Hampir 3 tahun vakum dari blantika dunia musik Indonesia, karena pandemi covid 19, angel Emitasari rilis lagu cover pecah seribu ini di channel YouTube Le Moesik Revole Dan sudah ditayangkan pada Senin 28 Maret 2022.

Angel Emitasari berharap dengan menyanyikan lagu ini, dirinya bisa mendapatkan perhatian dan di terima oleh masyarakat pecinta dangdut juga bisa mendapatkan view dan subscribe banyak di channel YouTube nya. Dengar langsung dan Tonton video clip nya di channel https://youtu.be/BOF0bW2CyrY (Klik link).

Untuk diketahui, Lagu pecah seribu ini di aransemen ulang oleh OM. Dhika indra music Orkes Melayu asal Lamongan ini dengan genre dangdut koplo.

“Jujur saya harus kembali belajar mengolah suaranya, maklum karena sudah lama juga, kurang lebih 3 tahun lebih tidak menyanyi, tapi tidak susah sih, hanya penyesuaian-penyesuaian sedikit dalam menyanyikan lagu ini,” ujar Angel Emitasari.

Pengambilan Video clip yang berlatar belakang Tanjung Kodok Resort ini semakin membuat indah nuansa lagu di video clipnya, di tambah dengan kecantikan pesona alami Kades Angel.

“Take Video clip di Lamongan aja, sekaligus mempromosikan sarana wisata resort di pantai utara Lamongan, tepatnya di sebelah barat WBL, dengan panorama keindahan pantai yang menghampar di Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kita sebagai putra putri daerah juga harus bangga dengan keindahan dan panorama alam daerah, di Lamongan banyak juga tempat wisata alam sampai religi yang indah dan menarik,” tutupnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Desa Kenongo, Tulangan, Sidoarjo Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

Pariwara

Pada Peringati Nuzulul Qur’an, Sebanyak 1000 Anak Yatim Mendapat Santunan Dari Bupati Gresik dan Wabup

Pariwara

Komisi I Malaksanakan Kunker ke balai tehnik perkeretaapian wilayah jawa bagian timur Surabaya.

Pariwara

Gus Yani Dan Bu Min Kompak Hadiri Halal Bihalal MWC NU Benjeng

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Gresik

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Ngawi

Pariwara

KESERIUSAN PEMKAB BANYUWANGI EKSPLORASI POTENSI PAD DIPERTANYAKAN.

Pariwara

Koperasi MNT, Gelar Tasyakuran Terbitnya SK Dari Kementerian.