Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 2 April 2022 - 12:05 WIB

Anggota Koramil 0814/06 Ploso,Bersihkan Pangkalan Dengan Mencabut Rumput

Jombang,Sekilasmedia.com-Anggota Koramil 0814/06 Ploso melaksanakan pembersihan pangkalan dengan cara mencabuti rumput yang tumbuh disekitaran kantor Koramil 06, Sabtu 2.4.2022.

 

Kepedulian dan rasa ingin selalu menjaga kebersihan ditunjukan oleh anggota karena mereka merasa memiliki dan sudah menjadi tanggung jawab setiap prajurit dalam menjaga,merawat satuan supaya kondisinya tetap baik dari segi bangunan dan luarnya.

 

Dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan,agar tetap selalu rapi,bersih, dan indah dipandang kita laksanakan secara rutin.”Seperti yang sudah kita lakukan sekarang,meskipun cuaca panas kita tetap semangat dalam bekerja,” tutur Sertu Daim.

 

Kapten Inf Nasrullah mengatakan bahwa,dengan lingkungan yang bersih sudah tentu menjadikan suasana lebih nyaman dan semakin semangat disaat bekerja.”Terima kasih saya ucapkan pada semua anggota yang sudah melaksanakan pembersihan demi untuk menjaga kebersihan satuan kita, kalau bukan kita siapa lagi,” pungkas Danramil 06/Ploso.

 

Lebih lanjut mengatakan dengan menjaga kebersihan dan kerapian itu sudah menjadi perilaku seorang prajurit. Tak lupa mengingatkan agar anggota dan keluarga selalu terdepan menjaga kesehatan, jaga kondisi tubuh dengan berolahraga,menjaga pola makan yang baik,”didalam tubuh yang sehat tersimpan jiwa yang kuat,” Imbuhnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Wujud Kepedulian TNI – AD Kepada Dunia Pendidikan, Babinsa Desa Pulorejo Koramil 0814/14 Ngoro Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Di SDN 1 Pulorejo

TENTARAKU

Keakraban Babinsa Koramil 0814-16/Bareng Ngobrol Santai Dengan Warga Desa Binaan

TENTARAKU

Lestarikan Alam, Danrem 082/CPYJ Tanam 100 Pohon Trembesi di Desa Bendo

TENTARAKU

Kebersamaan Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bersama Tiga Pilar Dalam Pelaksanaan Protokol Kesehatan Demi Kesehatan Warganya

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Berikan Motivasi Kepada Ibu Ibu Dalam Pembuatan Kerajinan Tangan

TENTARAKU

Sedih Bercampur Bahagia Warga Lepas Kepergian Satgas TMMD

TENTARAKU

Danramil 0814-16/Bareng Bersama Babinsa Komsos Bersama Kepala Dusun Desa Binaan

TENTARAKU

saling bekerjasama mempercepat pekerjaan demi suksesnya TMMD Ke 116 Bagun Desa di pojok klitikĀ