Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 7 April 2022 - 13:07 WIB

Bupati Surya Terima Audiensi Pemuda Katolik Asahan

Asahan, Sekilasmedia.com – Bupati Asahan Surya menerima audiensi Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Kamis (7/4/2022).

“Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima kami pada pagi hari ini,” ucap Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Asahan Jonathan Arif Manata Sirait.

Ia juga menjelaskan, tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan sekitar bulan Mei 2022 nanti.

“Pemuda Katolik Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik Kabupaten Asahan telah mau mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan.

“Terkait undangan pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang direncanakan pada bulan Mei 2022 nanti, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan, jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa,” pungkasnya.

Terakhir, ia berharap, dengan kehadiran Pemuda Katolik Kabupaten Asahan ini dapat membantu pembangunan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. (Dodi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Menolak Kenaikan Harga BBM, Ratusan Mahasiswa Malang Unjuk Rasa Di Gedung Dewan

Daerah

KABAG OPS POLRES LUMAJANG HADIRI”SAFARI BHAKTI SOSIAL TAHUN 2018″ DIKANTOR BKD LUMAJANG.
Untuk merayakan HUT LVRI Bupati dan Para Veteran Potong Tumpeng

Daerah

Untuk merayakan HUT LVRI Bupati dan Para Veteran Potong Tumpeng

Daerah

POLRES LUMAJANG GELAR APEL PASUKAN Ops MANTAP BRATA SEMERU 2018.

Daerah

Jumlah Positif Covid-19 di Mojokerto 140 Orang, Kecamatan Mojoanyar Paling Banyak

Daerah

Forkopimka Balongbendo Gelar Halal Bi Halal Di Pendopo Kecamatan

Daerah

Secara Virtual, Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Peringati Hari Anti Narkoba Internasional

Daerah

Dukung Kawasan Industri Berkelanjutan, Bupati Gresik Terima Penghargaan Dari Kementrian Perindustrian