Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 12 April 2022 - 11:48 WIB

Relaas Panggilan Kepada Tergugat Nomor 8/Pdt.G/2022/PN Ngawi

 

Ngawi,Sekilasmedia.com – Pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 saya Nurdiana Jurusita pada Pengadilan Negeri Ngawi, atas perintah Hakim Ketua dalam perkara perdata Nomor .8/Pdt.G/2022/PN Ngw tanggal 11 februari 2022

Telah memanggil

1. Siong Supomo, dahulu beralamat di Jl. Sultan Agung No.2, Sidomakmur, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat II.
2. Rusdiana, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat V.
3. Erna, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat VI.
4. Watik, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat VII.
5. Yustina, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat VIII.
6. Slamet Purwati, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XII.
7. Anto, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XIII.
8. Fery, dahulu beralamat di Dusun Ngares Kulon Rt.08 Rw.03, Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XIV.
9. Sherly, dahulu beralamat di Dusun Ngares Kulon Rt.08 Rw.03, Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XV.
10. Ari, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XVI.
11. Dewi, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XVII.
12. Sumarni, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XVIII.
13. Andik, dahulu beralamat di Jl. Untung Surapati No.24, Rt.02 Rw.01, Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sekarang tidak diketahui keberadaannya di wilayah NKRI, sebagai Tergugat XIX.

Untuk menghadap sidang Pengadilan Negeri Ngawi yang diselenggarakan di :
Jalan : Jl. PB Sudirman No.97
Hari : Kamis
Tanggal : 23 Juni 2022
Pukul : 13.00 WIB

Dalam perkara perdata antara Sri Rahayu sebagai penggugat melawan Tony alias Toni Dkk sebagai Para Tergugat dan Kepala Kantor Pertanahan Ngawi (BPN Ngawi) Dkk sebagai Para Turut Tergugat.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Kabupaten Blitar : Harga Minyak Goreng Di Pasar Wlingi Sesuai Aturan

Daerah

Dihimpit 2 Zona Merah, Purbalingga Diperketat

Daerah

Diknas Jatim Peduli, Homeschooling Pena Suport Zein Nuralif Dari Before Kalteng Putra U18

Daerah

Antisipasi Kejadian Pencurian, Penggelapan dan Fraud

Daerah

Wali Kota Eri Cahyadi ST,MT Hadiri peringatan Hari Anak dan Disabilitas Sedunia 2023.

Daerah

BUPATI: TIDAK ADA HAMBATAN BAGI PEMDA UNTUK MELANGKAH LEBIH JAUH MENGISI DUKUMEN PERENCANAAN LPJMD, LKPD, MAUPUN MENYUSUN APBD

Daerah

WAKAPOLRES LUMAJANG HADIRI RESEPSI HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 73 TAHUN 2018.

Daerah

YDSF Luncurkan Perahu Wakaf Biar Lebih Produktif