Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 14 April 2022 - 03:33 WIB

Safari Ramadhan ke Desa Tarik, Polresta Sidoarjo Sediakan 600 Vaksin Booster

Sidoarjo,Sekilasmedia.com 

Usai melaksanakan Shalat Tarawih, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana melakukan Safari Ramadhan ke Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Rabu (13/4/2022).

Tiba di Masjid Thoriqul Jannah, Desa Tarik, Kapolresta Sidoarjo menyapa warga setempat yang sedang mengantre Vaksin Booster yang diadakan Dokkes Polresta Sidoarjo. Kepada warga, ia menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan jangan sampai melewatkan kesempatan vaksin Covid-19. Baik yang diadakan Polri, TNI maupun Dinkes.

“Setelah minggu pertama Ramadhan kami gencar di wilayah perkotaan, memasuki minggu kedua ini kami menyasar wilayah pedesaan atau perbatasan jauh dari kota,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Harapannya semakin luas jangkauan vaksinasi Covid-19, khususnya dosis ketiga (booster) bagi masyarakat. Masyarakat juga tidak perlu repot dan jauh datang ke kota untuk dapatkan vaksin booster, karena polisi dan stake holder terkait yang kini masif menyasar wilayah-wilayah perbatasan maupun pelosok desa.

Mengetahui animo masyarakat Desa Tarik yang begitu banyak, Kapolresta Sidoarjo mengatakan pihaknya menyediakan sejumlah 600 dosis vaksin booster. Serta bingkisan bagi para lansia yang bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Erva, 55 tahun, mengaku lega setelah disuntik vaksin booster. Ia berharap imunitas dalam tubuhnya semakin baik, terhindar dari Covid-19 dan nantinya saat mudik lebaran aman plus sehat.”pungkasnya (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Mojokerto Sosialisasi Review Arsitektur SPBE  dan Pelatihan Aplikasi E-Office

Daerah

Samsat keliling siang tetap jadi pilihan WP

Daerah

Satpol PP Kota Kediri Selamatkan Pria Hendak Bunuh Diri

Daerah

Percepatan Herd Immunity Koramil 08/Duren Sawit Berkolaborasi Dengan Pengelola Pondok Kelapa Square Giat Vaksin

Daerah

Kabid Dokkes Polda Jatim Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ar-Ridlwan Kota Batu

Daerah

Dua Napi Teroris Lapas Kediri Dinyatakan Bebas Bersyarat

Daerah

Polres Blitar Bagikan Takjil Gratis

Daerah

Sepasang Sejoli kompak Bobol ATM Krian