Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 22 April 2022 - 13:04 WIB

Tjiwi Kimia Gelar Bazzar Ramadan, Jual Minyak Goreng Rp.15.000

 

Sidoarjo, Sekilasmedia.com-Sebanyak 6000 liter minyak goreng disediakan panitia Bazaar Minyak Goreng Ramadan yang digelar Pabrik Kertas PT. Tjiwi Kimia, Sidoarjo Rabu (20/4/2022). Bazaar minyak goreng murah yang diperuntuhkan untuk warga di 5 Desa disekitar Pabrik kertas terbesar di Indonesia tersebut, warga bisa menebus 2 liter minyak goreng dengan kupon senilai Rp. 30 ribu.

Sementara Beny Haryawan, Humas PT. Tjiwi Kimia mengatakan jika Bazaar Ramadan Minyak Goreng Murah ini untuk masyarakat di 5 Desa sekitar pabrik.

“Bazaar Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian PT. Tjiwi Kimia terhadap masyarakat sekitar, dikala langkanya minyak goreng dipasaran.

Selain minyak goreng juga di jual beraneka kebutuhan rumah tangga dengan harga murah untuk persiapan menyambut hari raya idul fitri, seperti gula, kue kering dan jajanan untuk hari Raya Idul Fitri,” kata Beny, Jumat (22/4/2022).

Beny menambahkan jika penjualan Minyak Goreng murah ini dilakukan oleh Bupati Sidoarjo yang diwakili oleh Kepala Dispenda Kabupaten Sidoarjo, Bapak Ari Suryono. Tak hanya itu, Bazaar Ramadan ini juga melibatkan team CSR serta Serikat Pekerja SP KEP SPSI Tjiwi Kimia.

“Kami juga akan bekerjasama dengan pihak Desa terdekat dengan Pabrik kita untuk menggelar penjualan minyak goreng murah di desa. Kegiatan kami ini juga dalam rangka peringati 100 tahun umur Pendiri Sinar Mas Grup, Yakni Bapak Eka Tjipta Widjaja,” Bilang Beny

Sementara itu Ibu Riyawati, warga Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo mengaku sangat terbantu dengan Bazaar Minyak Goreng Murah yang di gelar Tjiwi Kimia ini, dia mengaku hanya merogoh Rp. 30 ribu sudah mendapatkan minyak goreng 2 liter.

“Sangat membantu Bazaar Ramadan ini, Biasanya saya beli Rp. 25 ribu perliter minyak goreng, di Bazaar ini hanya dijual Rp. 15 ribu. Sangat membantu warga, dikalah mahal dan sulitnya mendapatkan Minyak Goreng saat ini,” ungkap Ibu tiga anak ini.

Hal senada juga diungkapkan Wiwik Suhartatik warga Desa Kramat Temengung, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Dia bersyukur disaat harga kebutuhan pokok yang mulai naik jelang Idul Fitri, pihak Tjiwi Kimia menggelar Bazaar Murah Ramadan.

“Alhamdulilah, membantu mengurangi pengeluaran keluarga saya. Harga kebutuhan seperti minyak goreng dan gula dijual murah oleh Tjiwi Kimia, sangat membantu warga,” ungkap haru Wiwik.” pungkasnya (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Demi Keselamatan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Gresik Laksanakan Rekayasa Simpang Empat Bunder

Daerah

Partai Gerindra Kab. Jombang Bergejolak Kencang, 21 PAC, Bulat Minta Ketua DPC Diganti

Daerah

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Forkopimda Tulungagung Tanam 25 Ribu Pohon

Daerah

Resmikan Kampung Anggur Majapahit 3, Bupati Ikfina Harap Jadi Embrio Ekonomi Ikonik

Daerah

Pemda Aceh Barat Gelar Vaksinasi Massal Selama 7 Hari, Dandim 0105/Abar : lni Syaratnya

Daerah

Polrestabes Surabaya Salurkan Ribuan Paket Bansos Dalam Rangka Jum’at Berkah

Daerah

Pj Walikota Probolinggo Bagikan Tas Belanja Hasil Daur Ulang APK

Daerah

Gus Yani dan Gus Miftah Ngobrol Bareng Bertemakan Kebangsaan