Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 25 April 2022 - 00:40 WIB

Dua Puluh Ekor Sapi Diserahkan Kepada Kelompok Ternak Desa Mentaos Oleh Guntur Sasono Anggota DPR-RI 

Jombang, Sekilasmedia.com – Dua puluh ekor sapi indukan hari ini Minggu (24/4/2022) diserahkan kepada kelompok ternak Desa Mentaos Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang oleh Drs. H Guntur Sasono, MSi. Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Demokrat.

H. Guntur Sasono anggota DPR-RI dari dapil Jatim VIII, beserta rombongan saat tiba dilokasi didampingi oleh Agung Ciptadi, Oki Utomo dan Fatoni, diterima oleh Kepala Desa Mentaos Sholeh, Ketua Kelompok peternak sapi Suroto beserta anggota kelompok peternak sapi Desa Mentaos.

Sholeh, Kepala Desa Mentaos mengatakan, “Atas nama pemerintah Desa kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Guntur Sasono anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat yang telah membantu peternak sapi di Desa Mentaos. Mudah-mudahan bantuan ternak sapi ini bermanfaat bagi masyarakat Mentaos dan Bapak Guntur Sasono serta Ibu Guntur selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam tugasnya, ” tutur Sholeh.

Drs H Guntur Sasono MSi dan Ibu Ratna Guntur saat penyerahan sapi indukan kepada Ketua kelompok peternak sapi Desa Mentaos dan anggotanya.

“Alhamdulillah hari ini di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan saya sebagai Wakil warga di DPR-RI atas usulan warga Desa Mentaos pengadaan Sapi indukan telah saya serahkan. Semoga indukan sapi ini bisa berkembang dengan tujuan penerima bantuan semakin sejahtera kehidupannya, ” tutur Guntur Sasono.

“Pelihara dengan baik Sapi-sapi ini, biarkan beranak pinak, jangan sampai setelah saya serahkan dapat beberapa bulan dijual, tolong kepada tim saya untuk turut mengawasinya, sampai sapi indukan ini bisa berkembang dengan baik, ” pinta Guntur Sasono.

Suroto, Ketua peternak sapi Desa Mentaos menyampaikan, “Kami beserta anggota peternak sapi berterima kasih kepada Bapak Guntur Sasono yang telah merealisasikan usulan kami berupa sapi indukan, ” ujarnya.

“20 ekor sapi indukan ini akan kita kembangkan dari 20 ekor bisa beranak sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan para peternak sapi anggota kami. Tentunya kamipun siap membantu Pak Guntur Sasono saat dibutuhkan nanti, “pungkasnya. *(Kay)

Share :

Baca Juga

Daerah

BBM Naik Rakyat Panik, Koramil 0820/01 Kanigaran Redam Situasi

Daerah

Pj Gubernur Sumsel Sosialisasikan Program Prioritas Sumsel Kepada Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus 

Daerah

Sosialisasi PKPU Nomor: 8 Tahun 2024 Tentang Syarat Pencalonan Pasangan Kepala Daerah Dalam Pilkada Serentak 2024

Daerah

Bupati Ikfina Bina Ibu-Ibu Kelurahan Wonokusumo, Cegah Stunting

Daerah

Go Internasional, Bupati Gresik Hadiri Pelepasan Ekspor Kerajinan Rotan UMKM Menganti Ke Jepang

Daerah

Marak Kasus Pengeroyokan, Polisi Buru Geng Motor di Bali

Daerah

Peduli Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Satlantas Polres Gresik Kirim Bantuan Sosial

Daerah

Diguyur Hujan Lima Jam, Puluhan Rumah Terendam Banjir