Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 16 Mei 2022 - 01:32 WIB

Ngopi Bareng Di Omah SANTRI (Sahabat Anies Untuk Republik Indonesia) Jarnas ABW Jombang

Jombang, Sekilasmedia.com – Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, intelektual, aktivis LSM, aktivis perempuan, budayawan, dan praktisi yang tergabung dalam JARNAS (Jaringan Nasional) Jombang menjalin silaturahmi dengan ngopi bareng di Omah SANTRI di Parimono Jombang, Minggu (15/5) pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Hadir dalam acara silaturahmi dan ngopi bareng relawan Anies adalah Dr. Sidik Purnama, SH,MH.selaku ketua Jarnas Jombang, Fahmi Rosyadi Husein selaku koordinator Jarnas Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DIY dan lainnya menyatukan suara untuk dukung Anies Baswedan sebagai kandidat Presiden di pilpres 2024 mendatang.

Dr Sidik Purnama SH, MH . Ketua Jarnas ABW Jombang mengatakan bahwa yang tergabung dalam JARNAS ABW Jombang terdiri dari semua golongan, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, intelektual, pengusaha, budayawan, aktivis sosial, perempuan dan pemuda.

“Situasi politik saat ini memang sangat dinamis. Oleh karena itu, saya yakin kalau semua pihak akan komitmen mendorong Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024,” ujar Sidik Purnama.

“Saat ini kita harus lebih fokus mengenalkan omah Santri ini sebagai wadah kreativitas dengan memunculkan ide-ide yang pro rakyat,” tambahnya.

Di sisi lain kepada awak media sekilasmedia.com selaku koordinator Jarnas ABW (Jatim, Jateng dan DIY) Fahmi Rosyadi Husein mengapresiasi kekompakan para relawan Anies yang tergabung dalam Omah SANTRI dan JARNAS ABW Jombang.

“Saya sangat bersyukur dan memberikan apresiasi kepada relawan Anies yang tergabung dalam Omah SANTRI ini sebagai motivasi untuk menggerakkan Jarnas ABW Jombang kedepannya lebih maju dan sukses,” kata Fahmi Rosyadi.

“Saya yakin bahwa Jarnas ABW Jombang kedepannya akan lebih solid dan maju dengan di dukung oleh kekompakan yang terjalin, saya harap omah Santri ini sebagai wadah untuk menampung semua aspirasi masyarakat dan bisa meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan, tentunya dengan ide-ide kreatif seperti di omah santri ini, ” imbuhnya.

Kompleksnya permasalahan bangsa Indonesia saat ini sekaligus menghadapi tantangan global, Indonesia memerlukan hadirnya sosok pemimpin masa depan yang lebih baik.

“Harapannya untuk Jarnas ABW Jombang dengan dipimpin oleh sosok ketua seperti Pak Sidik Purnama, saya yakin akan membawa ke arah yang lebih baik dan mampu merangkul semua elemen masyarakat untuk itu kita jangan sampai terpancing isu-isu politik yang bisa menghancurkan kita, saat ini kita harus fokus dan memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat luas untuk bersama-sama meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan,” pungkasnya. *(Kay)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ngopi Bareng Awak Media”, Bersama Humas Polres Gresik Dalam Rangka Halalbihalal¬†

Daerah

Gathering Industri Kreatif dan Potensi Jawa Timur.

Daerah

ONTHEL BARENG DALAM RANGKA HUT RI KE 73 DAN MENYAMBUT HARI RAYA TAHUN BARU ISLAM SEKALIGUS ULANG TAHUN MBAJADUL KESATU TAHUN 2018 “SUKSES”

Daerah

Pencapaian Herd Emunity, Babinsa Sumbersuko Bersinergi Dengan Nakes

Daerah

Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim Tulungagung Gelar Ziarah Rombongan
Wakil Bupati Lumajang Menyambut Korban Kerusuhan (Wamena)

Daerah

Wakil Bupati Lumajang Menyambut Korban Kerusuhan (Wamena)

Daerah

Polres Blitar Musnahkan Ratusan Miras Hasil Operasi Ketupat

Daerah

Posko Tim Perintis Tebar Keberkahan, Gelar Pembagian Takjil Di Bulan Ramadhan