Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 25 Mei 2022 - 08:57 WIB

Babinsa 0814/16 Bareng Sambangi Pos Satpam, Yakinkan Wilayah Aman

 

Jombang,Sekilasmedia.com-Untuk meningkatkan kemitraan dan jaring teritorial khususnya dengan petugas Satpam, Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Koptu Sudarto melakukan Patroli wilayah sekaligus sambang ke Pos Satpam perusahaan PT.EBI (ENERGI BIOMASSA INVESTAMA) Kamis (26/05/2022) malam.

Dalam kegiatan sambangnya,Koptu Sudarto mengatakan, pihaknya mengingatkan dalam melakukan pengamanan harus sesuai dengan prosedur tetap yang berlaku di perusahaannya sehingga para Satpam tetap profesional dan sesuai prosedur dalam setiap tindakannya.

“Di sini saya hanya mengingatkan saja, agar para Satpam dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya. Kegiatan sambang dan komunikasi sosial sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seorang Babinsa, di mana secara langsung dirinya dapat memberikan bermitra dan menanam jaring teritorialnya berkaitan keamanan wilayah.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, dirinya sangat berharap para Satpam khususnya di wilayah Kecamatan Bareng bisa lebih meningkatkan kinerjanya dibidang pengamanan personal, kegiatan maupun material yang ada dilingkungan perusahaan.

Jangan sampai ada asumsi Satpam diangap beban bagi perusahan, karena kerjanya hanya duduk-duduk saja. Makanya dari itu kehadiran kami sebagai Babinsa memberi semangat pembinaan agar mereka berperan penuh bagi perusahan dan aktivitas perusahaan bisa berjalan dengan baik,” ujar Koptu Sudarto.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Danramil 0814/10 Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

TENTARAKU

Korem 082/CPYJ Adakan Sosialisasi P4GN Guna Mencegah Peredaran Narkoba

TENTARAKU

Dispendik Gresik Segera Akan Cairkan Anggaran Seragam Gratis SD/SMP Sederajat

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0815/09 Mojosari Kawal Petani Panen Padi

TENTARAKU

Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Dengan TMMD ke -109 Lamongan Daerah Kering Menjadi Hijau

TENTARAKU

Progres Pembangunan RTLH Mbah Slamet di Program TMMD

TENTARAKU

Tim Penerangan Kompak dalam Pendistribusikan Berita Online Lewat Android