Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:20 WIB

Babinsa Bandung Koramil 0814/02 Diwek Hadiri Musdes Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Antar Waktu

Jombang,Sekilasmedia.com-Babinsa Bandung Koramil 0814/02 Diwek Kodim 0814 Jombang Serda Aris Susanto menghadiri kegiatan Musdes penetapan bakal calon Kades antar waktu berlangsung di Balai Desa Bandung Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Sabtu (28/05/2021).

 

Turut hadir dalam acara Sekcam Diwek Bpk Tri Kuncoro, Pj Kades Bandung Bpk Ainun Naim SH, Ketua BPD Bpk Abdulrahman, Danramil 0814/02 Diwek di wakili oleh Serma Joko S, Kapolsek Diwek AKP Basuki SH, Babinsa Bandung, ketua panitia pemilihan Bpk Yoni Tri Joko dan ibu ibu PKK beserta para calon Kades.

 

Ketua panitia Pilkades Desa Bandung mengatakan, rapat penetapan bakal calon Kades antar waktu serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk pelaksanaan Pilkades nanti.

 

“Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa bebas memilih calon Kades sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara,” jelasnya.

 

Sementara itu, Serda Aris S selaku Babinsa Desa Bandung memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

 

“Saya minta untuk para calon Kades dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades,” ujar Serda Aris S.

 

“Para calon Kades juga harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Ini Yang Di Lakukan Babinsa Jajaran Kodim 0827 Sumenep Dalam Pendampingan Penyuntikan Vaksinasi Massal

TENTARAKU

Dandim 0715/Kendal Melepas Lelah Sejenak Bersama Warga

TENTARAKU

Satgas TMMD Sangat Teliti Sebelum Membeli Material Bangunan Karena Kwalitas Adalah Hal Utama

TENTARAKU

Latih Warga Yang Ingin Jadi Prajurit, Babinsa Sungai Sepeti Kodim 1203/Ktp, Berikan Pembinaan Fisik

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/05 Perak Mendampingi Percepat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Bandarkedungmulyo 1

TENTARAKU

Kebersamaan Satgas TMMD Ke 110 Bersama Anak Desa, Sesaat Sebelum Makan Bersama

TENTARAKU

Manfaatkan Hari libur Anggota Koramil 0814/04 Gudo Gencar laksanakan Operasi Yustisi

TENTARAKU

Persit KCK Cabang XXIX Dim 0814 Jombang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dan Anjangsana Peringati HUT Persit Ke 77 Tahun 2023