Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 1 Juni 2022 - 12:13 WIB

Baninsa Koramil 0814/05 Perak Laksanakan Karya Bhakti di Wilayah Binaan

 

Jombang. Babinsa Koramil 0814/05 Perak Serda Eko bersama masyarakat desa Gadingmangu kec. Perak kab. Jombang melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan saluran air di desa Gadingmangu kec Perak.

 

Kegiatan Karya Bhakti ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Kegiatan ini juga sebagai bentuk komsos Babinsa Dilapangan serta menjalin hubungan yang erat dengan warga desa binaannya, kata Serda Eko .

 

Kegiatan itu sudah menjadi bagian tugas dari Babinsa serta terkandung dalam delapan wajib TNI yang ke delapan Yaitu” Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha – Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Sasaran karya bhakti kali ini adalah perbaikan saluran air, tambahnya

 

Serda Eko Babinsa desa Gadingmangu dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga kerukunan antar warga yaitu dengan cara gotong royong atau karya bhakti sehingga tumbuh keharmonisan dilingkunganya serta peduli keadaan disekelilingnya.

 

Perangkat desa Gadingmangu mengapresiasi baik dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini. Dan Mengucapan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun, Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini kedepannya TNI akan lebih dicintai oleh Rakyat.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Bantu Padamkan Kebakaran Pohon Bambu

TENTARAKU

Babinsa Alang-alang Caruban Melaksanakan Himbauan Pada Peternakan

TENTARAKU

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cek Rute Jalan Upacara Pembukaan TMMD

TENTARAKU

Tingkatkan Soliditas, TNI-Polri di Jombang Olahraga Bersama

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim Sampang Selalu Tampil Cekatan di Lapangan

TENTARAKU

Tinjau Kesiapan TMMD Ke-110, Danrem 082/CPYJ Blusukan di Bojonegoro

TENTARAKU

Kerjasama Semua Elemen Gerakan Penghijauan TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Ucapan Terima Kasih Adinda Rian Syaputra R kepada Satgas Bantu Panen Kopi