Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / TENTARAKU

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:21 WIB

Terus Digalakkan, Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Aktif Laksanakan Anjangsana Didesa Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com-Sebagai ujung tombak kewilayahan Babinsa harus selalau di tengah warga masyarakat, seperti saat ini Serma Zainul Arifin Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Serma Zainul Arifin melaksanakanĀ  anjangsana dirumah bapak Sutikno salah satu Purnawirawan di desa Kudu banjar kecamatan Kudu kabupaten Jombang, rabu 15 Juni 2022.

 

Dengan Metode anjangsana merupakan salah satu cara dan sarana para Babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaannya, Ungkap Serma Zainul Arifin.

 

Disisi lain kegiatan silahturahmi ke wilayah desa binaan yang sering kita laksanakan, selain untuk untuk membangun hubungan dan kerjasama yang baik, juga untuk memantau perkembangan kondisi di wilayah binaan pasca covid 19 dan saat ini yang sesang lagi buming Penyakit mulut dan Kaki (PKM) yang menyerang ternak warga, Ujarnya.

 

Danramil 0814/09 Kapten Inf Ngatari saat di konfirmasi awak media menyampaikan” setelah di bumingkan covid 19 sekarang muncul penyakit ternak atau yg di kenal PKM, diharapkan warga masyarakat agar betul betul mengecekan ternaknya, kalau bisa dilaksanakan pemeriksaan ternak secara rutin setiap bulan agar mengetahui kondisi kesehatan pada ternaknya, Ungkap Danramil.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di Manfaatkan Oleh Babinsa 0814/14 Ngoro Untuk Mengajarkan Nasionalisme Dan LBB

TENTARAKU

Ngerumpi Bareng Ibu-ibu Warga Desa Babinsa Koramil 0814-16/Bareng Dalam Menjalin Silaturahmi di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Rutinitas Anggota Koramil 0814/16 Bareng Melaksanakan Apel Pagi

TENTARAKU

TNI Polri Wilayah Tempeh Bagikan Masker Gratis, Tekan Penyebaran Covid – 19

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Serka Lukman Menjalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Warung Kopi Kaliwungu

TENTARAKU

TMMD 111 di Masa Pandemi Covid-19 Digelar Dengan Prokes Ketat

TENTARAKU

TMMD Wujud Dari Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Dengan Slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat

TENTARAKU

Satgas TMMD 111 Ikut Merawat Tanaman Tembakau