Pelepasan 221 Atlet Kabupaten Mojokerto Di Porprov Jatim 2022 – SEKILAS MEDIA

Pelepasan 221 Atlet Kabupaten Mojokerto Di Porprov Jatim 2022

Pelepasan 221 Atlet Kabupaten Mojokerto Di Porprov Jatim 2022

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar yang diwakilkan oleh Wakapolres Mojoketo Kompol Wisnu S. Kuncoro menghadiri acara pelepasan 221 atlet dan 58 official yang mengikuti Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII 2022 yang digelar di 4 Kabupaten yakni Bondowoso, Jember, Lumajang dan Situbondo pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Acara pelepasan yang digelar di Halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto ini, Jumat (17/06), dipimpin langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan dihadiri oleh Forkopimda Mojokerto.

Dari 48 cabang olahraga keanggotaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Mojokerto mengikuti 27 cabang olahraga.

Dalam arahan yang disampaikan, Bupati sangat optimis dalam kejuaraan ini karena para atlet memiliki kesempatan untuk menorehkan prestasi. Sehingga Bupati berharap, agar para atlet bertanding dengan penuh perjuangan dan senantiasa merasa bangga atas keikutsertaan sebagai wakil dari Kabupaten Mojokerto, dan juga harus siap menjadi juara.

“Selamat bertanding, semoga sukses membawa medali terbaik untuk kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.(red)

LIHAT JUGA :   Jumat Bersih, Kepala Pasar Daerah Indramayu Ajak Pedagang dan Pengunjung Terapkan Prokes
SEKILAS MEDIA