Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:00 WIB

Ketua Koni Anton Nurdin Bangga Kepada Atlet Menembak Atas Keberhasilannya

 

Palembang,sekilasmedia.com- membanggakan ditorehkan oleh atlet menembak Sumatera Selatan di Ajang JOSS 2022 Seri 2 yang berlangsung di Jawa Timur dari tanggal 11-12 Juni 2022 mendapatkan Apreasiasi dari berbagai pihak,termasuk dari jajaran Koni Kota Palembang. Minggu (12/6/22).

Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin mengucapkan selamat kepada atlet menembak Sumsel yang telah beprestasi di ajang JOSS 2022 Seri 2 Jawa Timur.

“Selamat buat para atlet menembak Sumsel yang yang telah berhasil meningkatkan peringkat Nasionalnya di ajang JOSS 2022 SERI 2, teruslah berlatih,kalian masih muda,tetap semangat dan terus harumkan nama Kota Palembang dan Sumsel di tingkat nasional, ” ucap Anton Nurdin, mantan anggota DPRD Kota Palembang 2 priode ini.

Tak hanya Ketua Koni Kota Palembang, Sekretaris Umum Koni Kota Palembang Rubi Indiarta juga mengucapkan selamat kepada semua atlet menembak Sumsel atas atas torehannya diajang Nasional.

” Alhamdulliah, Selamat buat adik-adik semua atas prestasinya, terima kasih telah mengharumkan nama Sumsel di tingkat nasional. mudah-mudahan nantinya bisa mendapatkan peringkat pertama nasional di ajang JOSS berikutnya,” harap Rubi Indiarta yang juga sekretaris Partai Golkar Kota Palembang.

Sementera pelatih menembak Sumsel Eva J Poluan mengatakan, ada peningkatan prestasi atlet menembak Sumsel dibandingkan dengan JOSS Seri 1. Pada JOSS 2022 Seri 2 prestasi tertinggi diraih Daffi Al Zikra Poluan. Ia berhasil di peringkat 3 Nasional dikategori 10 Meter Air Pistol Men Youth , sedangkan Gendis Ruli Indiarta ada di peringkat 11 di kategori 10 Meter Air Pistol Women Youth.

” Secara menyeluruh ada peningkatan prestasi di ajang JOSS 2022 SERI 2 ini. Ini berkat ketekunan atlet dalam berlatih, untuk menghadapi JOSS 2022 SERI 2 ini para atlet berlatih setiap hari selama 2 pekan dan hasilnya cukup memuaskan ada peningkatan prestasi,” jelas Eva J Poluan yang juga mantan atlet nasional.
( ril/nn)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Mudik, 1.200 Warga Ponpes Al Ubaidah Disuntik Vaksin Booster dari Polres Nganjuk

Daerah

Vaksinasi SMA Dan SMK Se-Jatim Diawali SMAN 1 dan SMK 1 Di Kecamatan Kalianget

Daerah

Camat, korwil, kades, Rapat Sosialisasi Pemindahan siswa Bersama Wali murid

Daerah

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Usai Lebaran, Polresta Mojokerto lakukan KRYD dengan Patroli Blue Light

Daerah

Satlantas Polres Probolinggo Kota Lakukan Teguran Dengan Tindakan Tertulis Untuk Pelaku Pelanggaran Lalu Lintas

Daerah

Polres Gresik Gelar Inisiasi Training Of Mobile Journalism
Restu Gus Miftah Untuk Teddy UT Melaju Pilkada Banyuwangi

Daerah

Restu Gus Miftah Untuk Teddy UT Melaju Pilkada Banyuwangi

Daerah

Ganjar Bayari Belanjaan Salah Satu Warga di Pasar Pecangaan Jepara