Babinsa Koramil 0814/09 Kudu, Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan Pembuatan parit/Selokan Jalan.  – SEKILAS MEDIA

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu, Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan Pembuatan parit/Selokan Jalan. 

Jombang,Sekilasmedia.com-Kedongbogo,Koramil 0814/09 Kudu melalui Babinsa Serda Susanto bersama warga masyarakat desa kedongbogo melaksanakan kerja bakti pembuatan parit/selokan jalan penghubung desa kedongbogo dengan desa keboan kecamatan Ngusikan kabupaten Jombang, Kamis 23 Juni 2022.

 

Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat desa kedongbogo sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga masyarakat yang datang ikut pelaksanaan kerja bakti untuk menyelesaikan pembuatan selokan.

 

Kegiatan tersebut mengingatkan, bahwa kita hidup bermasyarakat sehingga dengan bergotong royong kerja apapun dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” ucap Serda Susanto.

 

Kepala desa Kedongbogo bapak Nyaman mengatakan, bahwa pembuatan parit atau selokan jalan ini bertujuan untuk menahan jalan dan yangvterus terkikis air dikarenakan kurang berpungsinya selokan, sehingga diperbaiki agar air dapat berjalan lancar dan tidak merusak jalan atau tanaman warga. Ungkapnya.

 

Dengan perbaikan akses jalan desa ini, apabila turun hujan tidak kuatir lagi adanya banjir atau luapan air sungai, sebagai aparatur pemerintahan semua harus peka terhadap masalah dilingkungan khususnya selokan jalan. ungkap bapak Nyaman.

 

Lanjutnya, saya mewakili warga desa kedongbogo mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 0814/09 Kudu, atas kepeduliannya dalam usaha membantu kami pada kegiatan didesa.(Pendim0814)

LIHAT JUGA :   Dansatgas, Tembus Hutan Buat Jalan Baru Memerlukan Alat Berat Kondisi Baik di TMMD Kodim Tapsel
SEKILAS MEDIA