Badai Gol Melanda Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Mojokerto – SEKILAS MEDIA

Badai Gol Melanda Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Mojokerto

Badai Gol Melanda Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Mojokerto

 


Mojokerto,Sekilasmedia.com- Keseruan Laga lanjutan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 terus berlanjut dihari ke-empat di Stadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (23/06/2022).
.
Kali ini, pertandingan pertama babak penyisihan mempertemukan dua tim kesebelasan dari Grup E, Nuris FC berasal dari Pondok Pesantren Nurul Islam Kecamatan Pungging, melawan tim kesebelasan dari PS Darut Taqwa yang berasal dari Pondok Pesantren Darut Taqwa Kecamatan Mojosari.
.
Dengan menurunkan para santri andalan, kedua tim kesebelasan meyakinkan diri untuk bisa meraih poin penuh dan memuncaki klasemen pada laga awal babak penyisihan Grup E.
.
Kick off pertandingan dipimpin wasit Zainuri berjalan pada babak pertama dengan penguasaan bola lebih didominasi PS Darut Taqwa, alhasil selama berjalannya pertandingan babak pertama menciptakan skor 7 – 0 untuk tim PS Darut Taqwa hingga turun minum babak pertama.
.
Tidak merubah tak-tik serangan, PS Darut Taqwa yang dilatih H. Lukman Hakim semakin menggila dengan menambah daya gempur serangan pada babak kedua, 7 gol tercipta tanpa balas sehingga mencatat rekor kemenangan telak pada kesebelasan Nuris FC, 14 – 0.
.
Enam (6) gol dilesakkan oleh pemain PS Darut Taqwa bernomor punggung 03 Rengga Aditya, sementara dua (2) gol masing masing dilesakkan pemain nomor punggung 22 Yonky Dio, dan nomor punggung 19 Mido Hossem, sementara 4 gol lainnya diciptakan masing-masing oleh Ilham, Khavid, Ravito dan Teguh Prasetyo, dengan hasil akhir ini, PS Darut Taqwa memimpin klasemen semntara di Grup E.
.
Sementara itu, hujan gol juga terjadi pada pertandingan kedua pada Grup A antara Elkisi FC melawan PS As-Salam, kemenangan telak ini diraih tim Elkisi FC 12 – 0 sampai pada akhir pertandingan, dengan kemenangan ini Elkisi FC mengokohkan posisi teratas pada Grup A.
.
Ketua Seksi Pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Nuril Mustofa, mengatakan untuk pertandingan putaran pertama hari ini Tim Kesebelasan Grup E yaitu Nuris FC Pungging versus PS Darut Taqwa Mojosari dengan skor 0-14. “Hari ini di Grup E menyisakan satu tim yakni Tim dari Pondok Pesantren Tuhfatul Athfa (PPTA) Jatirejo”, terangnya.
.
Kemudian pada laga kedua hari ini, lanjutnya, dilakukan pertandingan antar tim di Grup A yakni antara Elkisi FC dan Assalam dengan skor 12-0. “Sejumlah 16 Tim ini akan bermain sesuai drawing dengan jadwal yang sudah ditentukan. Semua Tim ini masih menjalani babak penyisihan grup”, tutup Pama yang sehari-hari menjabat Danramil 0815/01 Prajurit Kulon.

LIHAT JUGA :   Jalur Lintas Selatan Probolinggo Menuju Lumajang Mulai Macet
SEKILAS MEDIA