Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Senin, 27 Juni 2022 - 08:33 WIB

Dua Atlit Wushu Asal Ngawi Tembus ke Final Porprov Jatim

Jember, Sekilasmedia.com – Pekan olahraga Provinsi ( Porprov) Jatim VII tahun 2022 resmi di buka oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, di Stadion Jember Sport Center (JSC), Sabtu malam, ( 25/6/2022 ).

Salah satu Cabang Olahraga (cabor) Wushu, saat ini 2 atlit bertanding ke final untuk mendapatkan medali, yaitu Wildan Bangkit (kelas 45 kg) dan Zalza Syahputra (kelas 52 kg).

Didit Koko Nugroho, Pelatih Wushu mengatakan dengan latihan dan disiplin yang kuat, mampu menghantarkan 2 atlit ke final.Tidak gampang mengalahkan tuan rumah Jember dan Lamongan.

“Minta doanya, semoga wildan dan zalza mendapatkan medali, bisa mengharumkan nama wushu Kabupaten Ngawi di Porprov,” ujarnya.

Koko (sapaan akrab pelatih wushu) mengungkapkan persaingan sangat ketat, Bangkit dan wildan mampu bertanding dengan baik, karakter berbeda bisa ke final.

“Terima kasih ke banyak pihak yang sudah memberikan support kepada tim kami, dengan slogan Ngawi bisa, Wushu bisa mendapatkan medali pertama,” Ucap koko.

Mendengar kabar baik 2 atlit wushu ke final, Ketua Koni Kabupaten Ngawi, Faisol langsung berucap syukur, dan berharap bisa menjadi motivasi cabor lainnya untuk masuk final serta mendapatkan medali.

“Semiga Kabupaten Ngawi segera mendapatkan medali, soalnya ada pribahasa kalau telur pecah satu, akan berlanjut seterusnya,” harap faisol.

Perlu diketahui, sat ini atlit Kabupaten Ngawi terus berjuang ke final untuk meraih medali, seperti Cabor Bulu Tangkis, Billiar, Basket Putra.(BAMS)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gila Bola Ala Djoko Purwoko Dan Yusuf Manshur, ADA PULA GILA BOLA ALA COACH TATA

Olahraga

Jelang Porwanas 2021, SIWO PWI Kota Batu Gelar Turnamen Olahraga Catur Antar Wartawan

Olahraga

Bhayangkara FC Junior VS Kepri 757 Jaya FC, PERTEMPURAN STRATEGI AGRESIF VS FORMAT IBNU GRAHAN YANG DITARGET LOLOS LIGA 2

Olahraga

Ganjar Razuni: Selamat Sepakbola Indonesia Masuk 16 Besar, Jika Roller Skate Dapat Emas Bisa Lebih Jadi Penentu Peringkat Indonesia Di Asian Games 2018

Olahraga

Tutup Turnamen Bupati Cup 2022, Ini Harapan Bupati Gus Yani

Olahraga

Tampil All Out, PS Riyadlul Jannah Kokoh Dipuncak Grup C Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Mojokerto

Olahraga

Widodo C Putra Titip ke Dokter Alif:  Rangkul Insan Olah Raga Majukan Sepak Bola Gresik

Olahraga

AKBP Eddwi Jadikan Bhayangkara FC Terus Prestasi, KINI DUA ANAK DIPANGGIL TIMNAS U-16