Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:21 WIB

KaDinkop Magetan, “Kami Tidak Terlibat Di Pekan Raya Magetan”

 

Magetan,sekilasmedia.com – Setelah viral di medsos beberapa hari lalu dan sempat di beritakan di beberapa media online terkait mahalnya sewa stand di Pekan Raya Magetan, KaDinkop Magetan angkat bicara.

Di hubungi melalui saluran telepon WhatsApp KaDinkop kabupaten Magetan Kartini menyampaikan bahwa dalam acara pekan Raya Magetan Dinkop Magetan tidak terlibat sama sekali. senin (28/06/2022)

“Untuk acara pekan Raya magetan perlu kami garis bawahi bahwa Dinkop Magetan tidak Terlibat dan itu bukan acara Dinkop Magetan,” jelasnya

Di singgung terkait besaran sewa stand di Pekan Raya Magetan, Kartini juga tidak tahu menahu bahkan Kartini merasa dinas yang di pimpin di catut namanya.

“Kami tekankan lagi mas, bahwa kami juga tidak tahu menahu tentang besaran sewa stand di Pekan Raya Magetan ini, intinya pekan Raya magetan ini bukan Dinkop yang punya gawe,” tegas Kartini

KaDinkop juga menambahkan, bahwa untuk memperingati hari koperasi tidak akan pakai EO melainkan akan kami gelar bersama – sama dengan pelaku UMKM magetan.

“Kami tetap akan menggelar hari koperasi akan tetapi tidak memakai EO, melainkan kami akan bekerjasama dengan para pelaku UMKM di Magetan,” imbuhnya

Dengan kejadian ini pihak Dinkop merasa namanya di permainkan, maka pada hari ini KaDinkop juga sudah melaporkan kebupati bahwa pekan raya Magetan bukan Dinkop yang punya gawe.

“Kami juga sudah melaporkan kebupati terkait pekan Raya magetan ini, bahwa pekan raya Magetan ini bukan acaranya Dinkop, “pungkasnya (Ryn)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Mojokerto Raih Swasti Saba Wiwerda 

Daerah

Tingkatkan Operasi Yustisi, Polres Mojokerto Tekan Penyebaran Covid-19

Daerah

Selain Vaksinasi Door To Door, Desa Beton  Berikan Serbuan Kuota 300 Vaksin Pfitzer

Daerah

Potret program Lintas Sektoral melalui TMMD ke 109, Membangkitkan Semangat Gotong Royong warga di Tebluru

Daerah

Bupati Mojokerto Terus Gelorakan Program Tribina

Daerah

Meriahnya Perlombaan Antar OPD di Halaman Pemkab Lamongan

Daerah

Pansus I DPRD Kabupaten Blitar Kunjungi Lokasi Rencana Untuk RTH Dan TPS

Daerah

BUPATI DAN WABUP LAKUKAN SIDAK KE RSUD dr HARYOTO.