Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:36 WIB

Tim Wasrik Lakukan Pemeriksaan Kinerja, Anggaran dan Progres Tahun 2022.

 

Itwasda Polda Bali lakukan Audit kinerja dan anggaran serta kegiatan progres di 3 Polsek Jajaran. (29/6)

Denpasar,sekilasmedia.com-Untuk menjaga dan mengawal kinerja satuan kerja di Kepolisian Daerah Bali, Itwasda Polda Bali selama sepekan telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan serta pertanggung jawaban kinerja satuan bawahan, TA 2022.

Bahkan sejak Selasa (28/6) hingga Rabu (29/6), Polresta Denpasar beserta Polsek jajaran khususnya Polsek Kuta Selatan, menjadi objek pemeriksaan dan pengawasan kinerja Itwasda Polda Bali.

Mako Polsek yang dilakukan audit  kinerja tahun 2022, untuk di Polsek  Kuta Selatan adalah Polsek Benoa, yang dipimpin oleh Kombes Pol. I Gede Adhi  Mulyawarman, melakukan audit dan pemeriksaan terhadap penggunaan anggaran, progres kerja, logistik, serta Analisis Beban Kerja (ABK).

Dalam giat Wasrik ini, tim itwasda melakukan pemeriksaan dan penelitian terhadap masing masing fungsi maupun Sium secara teliti dengan meminta pertanggung jawaban kerja serta pertanggung jawaban anggaran selama Semester I tahun 2022 di lantai 2 gedung Polsek Kuta Selatan.

Kegiatan Wasrik yang dimulai dari pukul 11.00 Wita ini, hingga petang pukul 18.30 Wita belum kelar. Dimana tim melakukan pemeriksaan terhadap 3 Polsek yang menjadi objek pemeriksaan yaitu Polsek Kuta , Polsek Kuta Selatan dan Polsek Benoa.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, ketika diminta penjelasannya membenarkan jika Polsek Benoa telah dilakukan audit kinerja dan penggunaan anggaran untuk semester I tahun 2022 bersama Polsek Kuta dan Kuta Selatan di Mako Polsek Kuta Selatan.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun anggaran kerja dilakukan oleh Itwasda Polda Bali. Dan audit ini juga merupakan kegiatan positif dalam dalam menjaga dan mengawal kinerja setiap satuan kerja demi peningkatan pelayanan Polda Bali dan jajaran kepada masyarakat.

“Ya karena di samping itu setiap anggran yang dipergunakan harus bisa dipertanggung jawabkan sesuai aturan yang ada.” Ungkap Kapolsek Kompol Wiranata ( Bna33). SN.

Share :

Baca Juga

Daerah

Menurut Bambang Pihaknya Sudah Mengajukan Perbaikan Ke Desa Tapi Sampai Saat Ini Belum Ada Tindakan Dari Desa.

Daerah

Kapolres Lamongan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak di Mantup

Daerah

Kasi Intel Korem 082/CPYJ Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelijen Semester I TA 2021
Tingkatkan Sinergisitas Dan Soliditas, Tiga Pilar Kecamatan Sukodono Olahraga Bersama

Daerah

Tingkatkan Sinergisitas Dan Soliditas, Tiga Pilar Kecamatan Sukodono Olahraga Bersama

Daerah

ASN Hari Pertama Masuk Kerja, Disidak Wabup

Daerah

Kepada Instansi Terkait, Ratusan Warga Minta Kejelasan Terkait Penyaluran Bansos Dari Kemensos Di Balai Desa Sugihwaras

Daerah

Genap Satu Tahun, KPI Raih Penghargaan Agrowisata Paling Recommended di Indonesia Tahun 2023

Daerah

Rakerda Laskar Ganjar Puan (LGP) DPD Jawa Timur Dan Peresmian Kantor Sekretariat Ganjar Puan Propinsi Jawa Timur