Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah / Peristiwa

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:27 WIB

Gegara Pinjam Motor Dijual,Teman Dibacok Hingga Tewas

 

Probolinggo,Sekilasmedia.com -Seorang pria ditemukan tergeletak dipinggir jalan, tepat di utara arah Jalan Tol Lawean. Korban diduga telah dibacok oleh temannya sendiri di bagian perut, dan juga lengan. Kejadian ini dipicu karena tersangka sakit hati kepada korban lantaran motor yang dipinjamkannya kepada korban telah di jual. Kamis (30/06/2022).

Diketahui, pelaku pembacokan tersebut berinisial S (25) tahun, yang ber alamat di Dusun Krajan RT 013/RW 003 Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto. Peristiwa pembacokan terjadi pada Kamis 30 Juni 2022, sekitar pukul 13.00 WIB. Adapun korban pembacokan merupakan pria berinisial SH (29) tahun, yang ber alamat di dusun krajan RT 006/RW 002 Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santuso diterangkannya saat di hubungi lewat WhatsApp, menjelaskan, “Peristiwa pembacokan tersebut bermula dari, korban meminjam motor pelaku dalam kurun waktu satu bulan lebih, ketika ditanya oleh pelaku, jawaban korban berbelit-belit. Karena pelaku sudah termakan emosi, terjadilah peristiwa pembacokan. Awalnya pelaku melakukan pembacokan dari arah belakang, sehingga mengenai mulut korban”.

Anggota Polsek yang melihat korban dengan kondisi kritis dan penuh dengan darah, langsung melarikan korban ke RSUD dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Sayangnya, dalam perjalanan korban telah meninggal dunia.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sudah mendekam di jeruji besi Polres Probolinggo Kota”, kata Kapolsek Sumberasih..suyitno

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolsek Wonoayu Turun Besuk Warga Sakit Diabet

Daerah

HADIAH LOMBA POM SINGER, DI SERAHKAN OLEH WAKIL BUPATI.

Daerah

Bupati Blitar Launching Gebrak Masker

Daerah

Serunya Peringati Perayaan Imlek di Hotel Aston Mojokerto

Daerah

KLB Cup 2023 Kontes Nasional Kambing PE Ras Kaligesing Digelar Di Kampung Coklat

Daerah

Pemkab Mojokerto Salurkan Bantuan Permakanan – Perlengkapan Tidur Untuk LKS ODGJ Dan Eks Kusta

Daerah

Kunjungi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan, Polres Pasuruan Berikan Santunan dari Kapolda Jatim

Daerah

Dalam Kasus Kace, Gardi Gazarin ICK Minta Pelaku Kekerasan Di Penjara Dihukum Berat