Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Minggu, 24 Juli 2022 - 11:23 WIB

Jaga Kebugaran Tubuh, Divif 2 Kostrad Bersama MTC dan Forkopimda Malang Raya Gelar Jalan Sehat

 Pangdivif 2 Kostrad Singosari bersama MTC dan Forkopimda Malang Raya saat membagikan door prize kepada para pemenang undian jalan sehat

 

Malang, sekilasmedia.com – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad, Ibu Shinta Syafrial bersama MTC (Malang Tahes Club) dengan Forkopimda Malang Raya melaksanakan jalan sehat di daerah Kebun Teh Wonosari PTPN XII, Desa Bodean Puthuk Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (24/07).

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dan memupuk sinergitas antara satuan Divif 2 Kostrad dengan MTC (Malang Tahes Club) dan Forkopimda Malang Raya serta masyarakat sekitar Kebun Teh Wonosari PTPN XII.

Kegiatan diawali dengan senam peregangan kemudian dilanjutkan senam zumba. Jalan sehat ini ditempuh sejauh 3 km dengan titik start di depan Cafe Tea House melewati rute sekitar Kebun Teh Wonosari PTPN XII dan finish di Lapangan Samping Tea House.

Semangat yang membara seluruh personel dalam mengikuti kegiatan, hal ini ditandai dengan derap langkah dan diselingi canda tawa antar personel dalam menempuh rute perjalanan. Selesai kegiatan, personel yang sudah melewati garis finish melaksanakan senam pendinginan dan pelemasan.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kita untuk mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan, keguyuban dan yang penting lagi kesoliditasan antara satuan Divif 2 Kostrad dengan MTC (Malang Tahes Club) dan Forkopimda Malang Raya serta masyarakat sekitar Kebun Teh Wonosari PTPN XII.

“Saya berharap, kegiatan ini akan terus dapat berkelanjutan guna mendukung satuan dalam menghadapi tugas-tugas satuan yang semakin kompleks kedepannya,” tutur Pangdiv.

Acara diakhiri dengan pembagian door price. Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Irutum It Divif 2 Kostrad, para Dansat dalam Divif 2 Kostrad, ketua MTC (Malang Tahes Club), Manager Kebun Teh Wonosari PTPN XII, serta masyarakat setempat Kebun Teh Wonosari PTPN XII. (BAS)

Share :

Baca Juga

Pariwara

KPK” GELAR EVENT LOMBA MANCING IKAN MAS, MENYAMBUT HARI JADI KABUPATEN MALANG KE-1258

Pariwara

Staf Ahli Bupati Asahan Hadiri Wisuda Sarjana IAIDU Asahan Angkatan XXX

Pariwara

Literasi Digital Kota Batu

Pariwara

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga ikuti pameran di Mengeti Hadeging Kadathon perdikan Tawangsari ke 271*

Pariwara

Study Banding Pembimbing Anjal Gub Suryo di Malang Selatan

Pariwara

Segenap Keluarga Besar SMKN 1 Buduran Sidoarjo Mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2024”

Pariwara

Literasi Digital Kota Madiun

Pariwara

Upacara Bulanan Kasrem 043/Gatam Sampaikan Perintah Pangdam II/Swj