Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga / TENTARAKU

Rabu, 27 Juli 2022 - 16:00 WIB

Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 Tingkat Korem 082/CPYJ, 4 Kesebelasan Siap Bertanding

PP.ELKISI PUNGGING MOJOKERTO

PP.ELKISI PUNGGING MOJOKERTO

 

PP.AL MARUF KEDIRI

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Babak Penyisihan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 tingkat Korem 082/CPYJ selesai, 4 kesebelasan lolos babak Semifinal usai seluruh kontestan melakoni laga terakhir fase grup di stadion Gelora A. Yani Jl. Ronggolawe kec. Magersari kota Mojokerto. Rabu (27/7/2022).

PP.ELKISI PUNGGING MOJOKERTO

Gelaran Piala kasad liga santri PSSI tahun 2022 tingkat korem yang diikuti 9 kesebelasan Pondok Pesantren dari hasil pertandingan tingkat Kodim telah selesai mengakhiri babak penyisihan pada hari Rabu Sore tanggal 27 Juli 2022, dimana dari grup A yang melaju ke babak selanjutnya dari PP. Gading Mangu Jombang yang memuncaki grup A dengan nilai 3, sedangkan dari grup B diwakili PP. Elkisi Pungging Mojokerto dengan kemenangan sempurna 2 kali dengan nilai 6 dan dari grup C diwakili PP. Al Ma’ruf dari Kediri hasil 2 kali kemenangan dengan nilai 6.

BACA JUGA :   Letkol (Cpm) Imran Elyas Pimpin Sertijab Dansubdenpom V/4-2 Gresik

PP.GADING MANGU JOMBANG

Sesuai dengan kesepakatan Technical Meeting untuk menambah 1 kesebelasan lagi menuju Semifinal dilakukan dengan mencari peringkat Runer up terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya dari kesebelasan PP. Matholibul HudaTuban dengan nilai 3.

PP.MATHOLIBUL HUDA TUBAN

Dengan demikian lengkap 4 kesebelasan yang lolos ke babak selanjutnya dari PP. Gading Mangu Jombang, PP. Elkisi Pungging Mojokerto dan PP. Al Ma”ruf dari Kediri serta PP. Matholibul Huda dari Tuban yang melangkah ke babak Semifinal dengan Single Match sistim Gugur yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 di stadion Gelora A.Yani Kota Mojokerto.

BACA JUGA :   Rabat Jalan Nyata Bukan Mimpi

Pada kesempatan ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. Mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan penyelenggara serta para pelatih/ Official dan juga Suporter selama kegiatan babak penyisihan bisa berjalan sesuai rencana, lancar dan aman, diharapkan untuk babak Semifinal nanti raih Prestasi dan tetap terus jaga Sportifitas.” Tegas Danrem.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Resmi Dibuka Dandim 0812 Lamongan
Prajurit TNI Dan Warga Di Desa Setail Selalu Bekerja Bersama

TENTARAKU

Prajurit TNI Dan Warga Di Desa Setail Selalu Bekerja Bersama

TENTARAKU

Prada Doni Siswanto, Rika Pangabean Sosok Wanita Tegar Pekebun Coklat di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Jalan Baru TMMD Tapsel Mempermudah Warga Cari Kayu Bakar

TENTARAKU

Malam Perpisahan Satgas TMMD dengan Orang Tua Angkat

TENTARAKU

Gotong Rumah Bersama, Menjadi Perhatian Menarik Pada TMMD Kodim Bojonegoro

TENTARAKU

Kerja Keras Selesaikan Cat Rumah Bu Nasriah

TENTARAKU

Dipastikan Kayu Untuk Rehab RTLH di Lokasi TMMD Berkualitas