Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 28 Juli 2022 - 01:33 WIB

Polres Lamongan Menerima Kunjungan Ikatan Notaris Indonesia

 

Lamongan,sekilasmedia.com – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Delareskha S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K menerima kunjungan silaturahmi dari INI (Ikatan Notaris Indonesia) pada Rabu pagi, (27/07/2022) di Mapolres Lamongan.

Kedatangan rombongan INI merupakan bentuk silaturahmi elemen masyarakat kepada Polri dimana harus dan sudah menjadi tujuan sinergitas untuk membangun khususnya wilayah Lamongan agar semakin kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan yang sudah mengagendakan untuk silaturahmi ke Polres Lamongan dan memperkokoh keharmonisan antara masyarakat dan juga Polri.

” Terima kasih saya ucapkan kepada rekan rekan INI sudah bersilaturahmi ke Polres Lamongan dimana saya pun belum genap 1 bulan menjabat itu artinya sebagai tanda perkenalan juga dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan berkesinambungan,” ucap AKBP Yakhob.

Dalam kesempatan yang sama salah satu rombongan menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi ke Polres Lamongan.

” Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres dan juga Bapak Wakapolres yang telah sudi menerima kunjungan kami, silaturahmi ini bertujuan agar bisa meningkatkan sinergitas antara Polres Lamongan dengan Notaris,” ujar salah satu pihak notaris.

Selain bersilaturahmi ikatan Notaris Indonesia pun meminta agar pihak Polres memberikan sosialisasi kepada para notaris sehingga bisa terhindar dari mafia tanah, di samping itu harapannya juga agar masyarakat yang mempunyai tanah tidak tertipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Lamongan menambahkan bahwa segera mungkin akan dilakukan sosialisasi dan harus terus berkomunikasi serta berkoordinasi agar bisa mencegah terjadinya pemalsuan tanah yang dilakukan oleh mafia tanah.

“Nanti segera kami agendakan untuk melaksanakan sosialisasi kepada para Notaris dan juga kepada masyarakat yang mempunyai tanah agar tidak terjadi permasalahan apabila ada permasalahan bisa dilakukan komunikasi dengan kami.” tutupnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

KIM Kabupaten Blitar Bagikan 300 Paket Makan Siang dan Susu Gratis

Daerah

BUPATI TAK INGIN ADA TEMPAT HIBURAN YANG BERBAU MAKSIAT DI LUMAJANG

Daerah

Bupati Klungkung, Harapkan Pelabuhan Segitiga Emas Terwujud

Daerah

Komisi II DPRD Gresik Desak Diskoperindag Berikan Support Penuh Bagi Para Pelaku UMKM

Daerah

PAWAI SENI BUDAYA, DIGELAR DILUMAJANG

Daerah

Suatu kepuasan Bathin telah di peroleh Serka M.Imam sebagai seorang Babinsa

Daerah

Faisol Riza Bantu Perpustakaan Digital Untuk Siswa SMK di Probolinggo, Agar Semangat Membaca

Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, RSUD Waluyo Jati Kraksaan Batasi Kunjungan Pasien