Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:27 WIB

Wali Kota Blitar Buka Pelatihan Paskibraka

Blitar, Sekilasmedia.com-Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd membuka pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Balaikota Kusumowicitro. Selasa (02/08/2022)

Sebanyak 78 siswa-siswi SMA sederajat di Kota Blitar terpilih akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

BACA JUGA :   Polres Mojokerto Bersama Forkopimda Gencar Lakukan Tindakan Physical Distancing

Walikota Santoso menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya kepada pembina, pelatih dari TNI-Polri, para purna Paskibraka dan calon Paskibraka yang sudah terseleksi.

“Para siswa yang terpilih calon Paskibraka adalah sebuah catatan sejarah yang patut dikenang. Untuk itu tunjukkan semangat dedikasi dan loyalitas anda selama dilatih, sehingga pada 17 Agustus, baik pengibaran maupun penurunan bisa terlaksana dengan baik,” kata Santoso.

BACA JUGA :   Dispendukcapil Mulai Ujicoba Penerapan Tanda Tangan Elektronik

Wali Kota juga berpesan kepada calon Paskibraka untuk tetap menjaga stamina dan mengikuti semua petunjuk dan arahan dari pembina maupun pelatih yang selalu membantu dan mendampingi, sehingga nanti para calon Paskibraka mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat melaksanakan tugas, jaga stamina, ikuti semua petunjuk dan arahan dari pelatih, semoga sukses,” pungkasnya. (Adv/Kmf/ddg)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes, Beri Penghargaan Kepada Driver Ojek Online.

Daerah

Melihat Kebutuhan Organisasi Pemkab Gresik, Bupati Yani Lantik 130 Pejabat 

Daerah

Suguhkan Inspirasi Positif Bagi Masyarakat, Kapolres Jombang Ajak Seniman Lukis Mural

Daerah

Polres Jombang Terima Bantuan CSR dari BRI Cabang Jombang Untuk Merenovasi Masjid

Daerah

Isu Politik Uang, Warnai Pemilihan Kepala Desa

Daerah

Sidak Pasar, Polres Mojokerto Pantau HET Minyak Goreng Curah

Daerah

Guru Mampu Cetak Kader Bangsa yang Tangguh dalam Ilmu dan Akhlaq

Daerah

Bupati Lira Layangkan Somasi Terkait Penyelenggaraan Adventure Trail & Mountain Bike Independent Day 3 Bromo Volcano Series